SOLOPOS.COM - Ilustrasi pesta Malam Tahun Baru. (Freepik)

Solopos.com, JOGJA – Malam Tahun Baru 2023 bakal jadi malam yang seru banget kalau kalian ikut party alias pesta di Jogja. Tapi, kalian juga harus cari tempat menginap yang nyaman buat melepas lelah setelah berpesta.

Paling enak, party sekaligus menginap di tempat yang sama. Ya, hal itu bisa dilakukan kalau kalian ikut party di The Rich Jogja Hotel yang lokasinya ada di Jl Magelang KM 6 No 18, Mlati, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Di Imperial Ballroom The Rich Hotel Jogja, Sabtu (31/12/2022) mulai pukul 19.30 WIB, bakal ada party seru merayakan Malam Tahun Baru 2023 dengan tema Colorfull New Year Party. Cuma dengan Rp200.000/orang, kalian bisa menikmati party seru di hotel ini.

Pesta Malam Tahun Baru 2023 di The Rich Jogja Hotel itu bakal diramaikan dengan cabaret show, modern dance, traditional dance, magic show, DJ performance, bagi-bagi doorprize, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Di Jogja, Modal Rp20 Jutaan Bisa Nikah di Hotel Mewah

Buat yang pengin menginap, The Rich Hotel Jogja memberikan penawaran menarik, yakni cukup dengan Rp1,5 juta per malam di Deluxe Room yang sudah termasuk free breakfast untuk dua orang, dan free entry Colorfull New Year Party untuk dua orang.

Promo Natal

Selain pesta Malam Tahun Baru 2023, The Rich Jogja Hotel juga punya agenda spesial menyambut Natal 2022, yaitu Christmas Eve Dinner.

Agenda tersebut akan mengusung konsep buffet dinner yang dihiasi dengan dekorasi Natal yang cantik. Para tamu juga dapat menikmati live music, berfoto dengan Sinterklas, serta mendapatkan cup cake atau cookies untuk si buah hati.

Baca Juga: Promo Hotel Jogja, Nginep Murah Include Breakfast

Di Christmas Eve Dinner, para tamu dapat menikmati makan malam spesial Malam Natal di The Rich Jogja Hotel cukup dengan Rp150.000 per orang. Event itu akan digelar di Bar Telsi The Rich Jogja Hotel, Sabtu (24/12/2022) mulai pukul 18.00 WIB.

Reservasi

Untuk informasi dan reservasi pesta Malam Tahun Baru 2023 dengan tema Colorfull New Year Party, kalian bisa langsung telepon di nomor 082176241006.

Sedangkan untuk informasi pemesanan Christmas Eve Dinner, kalian bisa telepon di nomor 087728073013.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya