SOLOPOS.COM - Booth wedding The Rich Jogja Hotel di Jogja City Mall. (Istimewa/The Rich Jogja Hotel)

Solopos.com, JOGJA – Paket wedding atau paket acara pernikahan biasanya diasosiasikan dengan harga yang mahal luar biasa. Namun di Jogja, Anda bisa mendapatkan paket wedding di hotel dengan tarif Rp20 jutaan.

Hotel itu adalah The Rich Jogja Hotel yang terletak di Jl Magelang, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Paket pernikahan di The Rich Jogja ditawarkan mulai Rp28 juta dengan berbagai fasilitas yang dapat dinikmati calon pengantin, tambahan kamar gratis.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Selain itu, ada juga promo spesial dan terbaru untuk calon pengantin yang akan merayakan pernikahan di The Rich Jogja Hotel.

Dengan Rp300.000/pax, Anda sudah bisa mendapatkan fasilitas dekorasi cantik, katering ballroom, event organizer (EO), master of ceremony (MC), hiburan, serta kamar.

Baca Juga: Indahnya Wisata Posong Temanggung, Cocok Buat Healing

Selain paket wedding, The Rich Jogja Hotel juga memberikan tawaran ekslusif yang ramah di kantong, mulai dari paket meeting mulai 65.000/pax, table manner 175.000/pax, wisuda 175.000/pax, arisan 150.000/pax, dan masih banyak lagi.

Untuk Anda yang penasaran dan berminat menggelar wedding atau memilih paket lainnya di The Rich Jogja Hotel, bisa langsung menghubungi nomor +6281511776557 untuk pemesanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya