SOLOPOS.COM - ilustrasi (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Sejumlah mal di Soloraya menggeber beragam promo dan diskon khusus untuk turut merayakan Hari Batik Nasional 2019 yang dirayakan Rabu (2/10/2019).

Promo di antaranya berupa beli 1 gratis 1, bonus, harga spesial hingga diskon sampai 70%.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Chief Marcom Solo Paragon Mall, Veronica Lahji, mengatakan sejumlah tenant di mal memberikan promo tertentu untuk menyemarakkan Hari Batik Nasional. Beberapa promo di antaranya tidak terbatas hanya pada hari H.

“Promo yang dihadirkan beberapa tenant bervariasi. Misalnya, Ayam Keprabon Express yang menghadirkan promo paket geprek dengan pembelian melalui aplikasi Grab hingga 13 Oktober 2019. Sedangkan Happy Time, pengunjung bisa mendapatkan bonus top up selama Oktober, untuk min top up Rp100.000,” ujarnya, kepada , Rabu.

Selain itu, ada Kopi Mas Raden memberikan promo setiap pembelian 1 coffee based melalui Gofood akan mendapatkan gratis 1 coffee based. Promo ini berlaku hingga 7 Oktober 2019. Tak ketinggalan Ace Hardware yang menebar promo hemat hingga 50% untuk item tertentu. Sementara Burger King juga menawarkan promo hemat hingga 50%.

Di sisi lain, gerai Bateeq memberi harga khusus mulai Rp149.000 hingga 13 Oktober 2019.

Tong Tji Tea House lewat program Super Deal menghadirkan berbagai paket menarik, yakni Paket 1 (Oseng-oseng sapi + Strawberry Smoothies) hanya Rp59.0.90 dan Paket 2 (Lemongrass Chicken Wings + Green Tea Peach) hanya Rp45.454. Promo berlaku hingga 31 Oktober 2019. Sementara The Executive menggelar Super Sale hingga 70+10% sampai 6 Oktober 2019.

Public Relation Solo Grand Mall (SGM), Ni Wayan Ratrina, mengatakan beberapa tenant sebenarnya memberikan tawaran menarik tidak hanya karena Hari Batik, melainkan promo untuk Oktober.

“Misalnya Julian Potts Accessories and Bag memberikan voucher Rp50.000 bagi yang belanja memakai baju batik,” ujarnya.

Sedangkan tenant lain yang memasang promo adalah Miniso berupa diskon hingga 70% untuk produk kacamata, sisir, softcase, underwear, hanging storage, dan kosmetik. Beberapa kuliner yang menebar promo antara lain, Kangkung Bakar ada diskon 50% untuk 10 meja pertama setiap Senin – Jumat pukul 10.00 WIB – 12.00 WIB dan Ow My Plate diskon 50% untuk menu tertentu hingga 25 Oktober.

Public Relation The Park Mall Solo Baru, Christina Tri Mawarti, mengatakan mal memberikan hadiah spesial untuk 50 pengunjung yang memakai batik dan belanja minimal Rp200.000 pada 2 Oktober. Customer harus terdaftar sebagai privilege member The Park dan hanya diperkenankan mengikuti 1 kali program. Ada pula The Park Photo Contest #Batikchallenge dengan hadiah yang diundi pada 5 Oktober mendatang.

“Kami juga memberikan 4 voucher Cinema XXI untuk 2 pemenang The Park Photo Contest #Batikchallenge. Caranya, follow IG The Park, unggah foto menggunakan batik, wajib mention IG The Park dan tag sebanyak 5 teman, serta caption soal batik semenarik mungkin,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya