Main HP, Bocah 2 Tahun Malah Sebar Foto Ibunya Lagi Telanjang
Emily Schmitt (kiri) dan anaknya, Carsyn. (Daily Mail)

Solopos.com, WASHINGTON — Emily Schmitt, 30, seorang ibu di Ohio, Amerika Serikat mengalami kisah memalukan. Foto telanjang dirinya tersebar setelah ponselnya dipakai sang anak, Carsyn, yang baru berusia dua tahun.

Foto tanpa pakaian terkirim ke semua kontak di aplikasi Snapchat di smartphone-nya. Dikutip dari Daily Mail, Sabtu (17/10/2020), Emily Schmitt awalnya meminkamkan smartphone kepada putrinya.

Tetapi, saat Emily berdiri tanpa pakaian untuk mengeringkan rambut, ia tidak menyadari putrinya mengambil foto dirinya dari belakang. Carsyn yang duduk di tempat tidur saat itu mengambil foto pantat ibunya yang telanjang. Parahnya lagi, putri Emily itu membagikan foto itu ke kontak di Snapchat.

Terungkap, Happy Asmara Ternyata Pernah Ngamen dari Kampung ke Kampung & Jadi Vokalis Band

Sang ibu belum menyadari apa yang dilakukan putrinya yang polos dengan smartphone-nya. Hingga seorang rekan kerjanya mengiriminya sebuah pesan kepadanya. "Terima kasih atas foto telanjangnya," tulis rekan kerjanya.

Emily baru menyadari putrinya mengirim foto telanjang itu kepada 15 orang, termasuk teman lama, mantan klien, kenalan kerja, dan rekan kerjanya. Emily bergegas untuk mengirimkan permintaan maaf kepada semua orang yang mendapat kiriman foto dari putrinya itu.

Syukur, teman-temannya memaklumi tingkah putrinya, Carsyn. Sebelumnya, Carsyn juga mengirim foto langit-langit atap dan foto kaki Carsyn kepada mereka.

"Saya sangat malu. Saya benar-benar berpikir untuk mati sebentar kemudian hidup kembali sehingga saya dapat memberitahu mereka apa yang terjadi," kata Emily.

Dianggap Lucu

Ulah Carsyn yang dianggap lucu itu membuat semua orang tertawa karena tingkahnya mengabadikan foto telanjang ibunya. Karena ulah putrinya, Emily menjadi bahan olok-olok ayah.

"Orang tua saya adalah pemilik perusahaan pialang tempat saya berkerja. Lebih buruknya lagi, saya berjalan keesokkan harinya dan ayah saya berkata 'oh lihat,ini dia bintang porno perusahaan'," kata Emily.

Bukan hanya ayahnya yang mengolok-olok dirinya, suami Emily, Derek, tertawa terbahak-bahak mendengarkan ceritanya tentang ulah anak mereka. Derek bahkan kesal anaknya itu tidak mengirimkan foto telanjang Emily kepadanya.

Sosok Asli Happy Asmara: Tetap Rendah Hati & Suka Makan Jengkol

"Hanya Carsyn yang akan melakukan ini. Saya kesal Carsyn tidak mengirimkannya kepada saya," kata Derek.

Emilyn membagikan kisah memalukannya itu kepada pengguna sosial media. Banyak orang yang terhibur dengan kisahnya. Selain itu, Emilyn menyadari bahwa bukan dirinya saja yang mengalami peristiwa memalukan. Banyak dari pengguna media sosial lainnya yang mengalami hal serupa denganya.

"Ini sangat lucu, anak saya ini liar. kami hanya mengatakan dia liar, dia tidak bisa dijinakkan," kata Emilyn.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom