Tutup Iklan
Real Mallorca vs Real Madrid (Reuters-Javier Barbancho)

Solopos,com, MALLORCA - Real Madrid secara mengejutkan tumbang saat melawan tim promosi Liga Spanyol, Real Mallorca. Pelatih Madrid Zinedine Zidane menuntut anak asuhnya lebih konsisten lagi.

Bertandang ke Estadi do Son Moix, Minggu (20/10/2019), dini hari WIB, Los Blancos kalah dengan skor 1-0. Satu-satunya gol tuan rumah itu dibuat oleh Lago Junior pada menit ketujuh. Madrid sendiri bermain dengan 10 pemain setelah Alvaro Odriozola mendapat kartu merah pada menit ke-74.

Ini merupakan kekalahan perdana Madrid di Liga Spanyol. Ini juga menjadi kekalahan pertama dalam lima pertandingan terakhir. Kekalahan ini sekaligus membuat posisi Madrid di puncak klasemen tergusur oleh Barcelona.

Zidane menjelaskan, masalah Madrid pada musim ini adalah tidak konsisten. Terkadang, anak asuhnya bermain apik, namun beberapa waktu kemudian melempem. Pelatih asal Prancis itu pun menuntut Gareth Bale dkk. lebih konsisten.

"Masalahnya adalah kami harus menunjukkan setiap tiga hari bahwa kami baik-baik saja. Itulah kesulitannya, kami tidak melakukannya," ucap Zidane seperti dilansir Marca.

"Saya tidak mengatakan saya khawatir karena saya tidak suka kata itu, tetapi jika kami ingin memenangkan sesuatu musim ini, kami membutuhkan konsistensi," imbuhnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten