SOLOPOS.COM - Lembaga Pemasyarakatan (LP) Klas II Sragen, ramai dukunjungi tamu, Minggu (19/8/2012). Sebagian besar tamu adalah keluarga tahanan yang mendekam di LP tersebut. (Nenden Sekar Arum N/JIBI/SOLOPOS)


Lembaga Pemasyarakatan (LP) Klas II Sragen, ramai dukunjungi tamu, Minggu (19/8/2012). Sebagian besar tamu adalah keluarga tahanan yang mendekam di LP tersebut. (Nenden Sekar Arum N/JIBI/SOLOPOS)

SRAGEN--Lembaga Pemasyarakatan (LP) Klas II Sragen, pada saat Lebaran 1433 H, Minggu (19/8/2012) ramai dikunjungi tamu. Sebagian besar tamu adalah keluarga tahanan yang mendekam di LP tersebut.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Salah satu pengunjung, Jon, menjelaskan dirinya baru kali itu membesuk anaknya yang ditahan di LPM Sragen sejak enam bulan lalu. Sebelum anaknya dipindah ke Sragen, pada saat Lebaran Jon membesuk anaknya di Rumah Tahanan (Rutan) Solo.

“Baru kali ini saya menjenguk ke Sragen,” jelas pria asal Klaten itu ketika ditemui Solopos.com.

Sementara itu, Kasie Pembinaan Narapidana dan Anak Didik (Binadik) LP Sragen, Mulyana, memaparkan jumlah pengunjung pada hari Lebaran terhitung ramai jika dibandingkan hari biasa. “Hari ini lumayan ramai, karena kebanyakan tamu berasal dari Sragen,” jelasnya ketika dihubungi Solopos.com, Minggu siang.

Berdasarkan pantauan, para pengunjung mengantre untuk mendapatkan kartu dan nomor kunjungan. Kemudian setelah nomor antrean dipanggil, tamu dipersilakan masuk ke dalam melalui pintu utama. Sebagian besar tamu atau pengunjung membawa kanton plastik yang kemungkinan berisi makanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya