Lolos ke Semifinal Liga Europa, Manchester United Dibayangi Kutukan
Pemain Manchester United merayakan gol. (Reuters/Wolfgang Rattay)

Solopos.com, KOELN — Manchester United menapaki semifinal ketiganya musim ini usai membekuk FC Kobenhavn 1-0 dalam perempat final Liga Europa di Rhein Energie, Selasa (11/8/2020) dini hari WIB. Setan Merah harus menunggu hingga babak tambahan untuk pecah telur lewat gol Bruno Fernandes via titik putih.

Meski kian dekat dengan gelar Liga Europa, Manchester United dibayangi nasib sial ketika menjejak babak empat besar musim ini. Sebelumnya mereka juga mencapai semifinal di Piala Liga dan Piala FA. Namun mereka selalu gagal melewati babak tersebut.

Sepak Terjang Sugiyono, Bos Bisnis Investasi Ternak Rangrang Sragen yang Ditangkap Polisi

Marcus Rashford dkk. keok 1-3 dari Chelsea di Piala FA. Di Piala Liga, kampanye United terhenti setelah kalah agregat 1-4 dari Manchester City.

Setan Merah bisa menemui nasib sama di Liga Europa mengingat mereka bakal ditunggu pemenang antara Sevilla atau Wolverhampton Wanderers. Wolves tentu taka sing bagi MU karena sempat menjadi pesaing untuk empat besar.

Diogo Jota dkk. sendiri kerap menyulitkan United saat duel di Liga Premier Inggris. Sementara Sevilla adalah peraih posisi empat Liga Primera Spanyolmusim ini.

Bandara Adi Soemarmo Solo Sudah Layani Rapid Test Corona 1.454 Kali, Bagaimana Hasilnya?

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku tak gentar dengan lawan yang sudah menanti di semifinal. Dia meyakini kali ini anak asuhnya mampu melangkah lebih jauh. “Lawannya Wolves atau Sevilla, dua tim bagus. Kami tak keberatan menghadapi siapapun,” ujar Solskjaer dilansir Mirror, Selasa.

Sementara itu, Inter Milan akhirnya lolos kembali ke semifinal kompetisi Eropa setelah 10 tahun usai membekuk Bayer Leverkusen dengan skor 2-1. Di semifinal, Inter sudah ditunggu pemenang antara Shakhtar Donetsk melawan FC Basel.

Angkat Tangan, Orang Tua Siswa di Klaten Minta Pembelajaran Tatap Muka Diterapkan



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom