Lo, Hendrar Prihadi Jadi Tua? Kok Mirip Dumbledore
Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi yang merayakan Hari Lansia Nasional dengan cara menyunting fotonya menjadi lelaki tua. (Instagram—hendrarprihadi)

Solopos.com, SEMARANG — Peringatan Hari Lanjut Usia Nasional jatuh pada 29 Mei 2020. Demi memperingatinya, Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi rela berubah tua. Namun siapa sangka, netizen malah bilang wajahnya menjadi mirip Dumbledore, karakter dalam seri film terkenal Harry Potter.

Jika kalian berpikir Hendi—sapaan akrab Hendrar Prihadi—akan berubah wujud menjadi orang lanjut usia (lansia) kaliah salah. Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi itu rela berubah menjadi tua itu demi ikut meramaikan Hari Lansia dengan cara mengedit fotonya.

Bukan hanya itu, ia mengunggah hasil foto yang sudah diedit itu ke Instagram pribadinya @hendrarprihadi, Jumat (29/5/2020). Dalam foto, terlihat ada dua gambar, yaitu dirinya saat ini dan Hendi versi lansia. “Selamat Hari Lansia Nasional 2020. Warga lanjut usia termasuk kelompok yang rentan terinfeksi Covid-19, mari jaga orang tua kita semua dari bahaya penularan Covid-19,” tulisnya sebagai caption.

Di Vila Angker Jogja, Sosok Noni Belanda Kerap Terlihat

Tidak main-main, ia menyunting fotonya dengan teliti. Hendi versi lansia memiliki jenggot yang panjang, rambut yang sudah memutih, dan jangan lupakan kulit yang keriput seperti seorang kakek-kakek.

Ramai Komentar

Setelah Hendi mengunggah foto tersebut, netizen langsung meramaikan kolom komentar. Warganet mencoba membandingkan versi lansia Hendi dengan tokoh terkenal di kalangan masyarakat.

Seperti akun @aziza_izza_makeup yang berkomentar jika dirinya mirip salah satu pemain dalam serial film Harry Potter yang memiliki jenggot panjang sama seperti milik Hendi. “Mirip Profesor Dumbledore, Pak,” tulisnya dalam kolom komentar.

Ini Catatan Sejarah Kantor Denhubrem 073 Salatiga

“Malah sepintas kayak Saddam Hussein sak klebatan Mas,” tulis pemilik akun @gatot.bayu. Saddam Hussein adalah Presiden Irak pada periode 16 Juli 1979 sampai 9 April 2003.

Akun @denny_somad juga tak ingin kalah. “Waktu sudah tua persis X-Men Pak,” ungkapnya seperti yang terpantau Semarangpos.com, Sabtu (30/5/2020). Bagi yang belum tahu, X-Men adalah serangkaian film superhero yang berasal dari Amerika.

Cara yang unik ya untuk merayakan Hari Lansia Nasional. Bagaimana menurut kalian? Mirip siapa Wali Kota Semarang saat sudah tua nanti?

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho