Liverpool (Reuters-John Sibley)

Solopos.com, LIVERPOOL - Big match tersaji pada pekan kesembilan Liga Premier Inggris. Pemuncak klasemen sementara Liverpool akan menghadapi rival abadi mereka, Manchester United.

Partai MU melawan Liverpool ini akan digelar di Old Trafford, Minggu (20/10/2019) malam WIB. Liverpool saat ini duduk di puncak klasemen sementara dengan koleksi 24 poin. Sementara MU terseok-seok di posisi ke-12 dengan koleksi sembilan poin.

Fakta tersebut membuat Liverpool lebih diunggulkan. Apalagi, anak asuh Jurgen Klopp itu menjadi satu-satunya tim yang selalu menang di delapan laga awal Liga Inggris. Mereka bahkan unggul delapan poin dari Manchester City yang berada di posisi kedua.

Namun, kondisi MU yang jeblok tak membuat Andrew Robertson jemawa. Menurut bek kiri Liverpool ini, timnya tak mau meremehkan Setan Merah. Pasalnya, duel ini adalah adu gengsi klub dengan gelar Liga Inggris terbanyak.

"Saya rasa tidak akan jadi persoalan bagaimana laju Anda belakangan di laga-laga semacam ini. Ini akan jadi duel sekali dan kita akan lihat siapa yang menang," ujar Robertson seperti dikutip dari Liverpoolecho, Jumat (18/10/2019).

"Saya tak ragu bahwa mereka akan menunjukkan reaksi setelah performa buruk melawan Newcastle. Saya yakin sepenuhnya bahwa mereka akan berapi-api dan ingin menghidupkan kembali musim mereka."

"Buat mereka, tidak ada waktu yang lebih baik lagi untuk melakukannya ketimbang saat melawan kami. Tapi kami juga punya target-target dan tujuan sendiri. Itulah yang harus kami kejar," tutup pemain 25 tahun itu.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten