Tutup Iklan
Live Instagram Tersendat, Jerinx SID Salahkan Elit Global Lagi?
Jerinx SID. (Istimewa/Instagram)

Solopos.com, SOLO — Jerinx SID kembali dibuat kesal oleh Instagram setelah fitur live miliknya mendadak bermasalah. Jerinx menyebut gangguan tersebut adalah ulah elit global.

Teori Konspirasinya Dikritik, Jerinx Tantang Balik Ahmad Dhani

“Siaran langsung sementara ini tidak tersedia untuk akun ini. Coba Lagi Nanti. Kami membatasi aktivitas tertentu untuk melindungi komunitas kami,” demikian bunyi pemberitahuan dari Instagram kepada Jerinx. “Berdasarkan penggunaan Anda, tindakan ini tidak tersedia untuk Anda hingga 2020-07-14. Beri tahu kami jika menurut Anda kami melakukan kesalahan.”

Bahas Konspirasi Covid-19, Jerinx Semprot Dokter Tirta

Mendapati pesan demikian Jerinx mencurigai elit global yang kembali berusaha membungkamnya. Seperti diketahui, suami Nora Alexandra tersebut curiga bahwa elit global sepert WHO dan Bill Gates ikut campur dalam wabah virus corona atau Covid-19.

Nikita Mirzani dan Jerinx SID Saling Sindir di Instagram

WHAT THE F***? Kenapa saya tidak bisa LIVE? Jadi ini artinya benar jika IG dikelola oleh pedo pro WHO?” tulis Jerinx di Instagram pada Selasa (7/7/2020). “Kata kuncinya: KOMUNITAS KAMI. Komunitas apa yang belakangan ini sering saya serang? Sorry bro @saykoji kita harus tunda dulu live-nya malam ini.”

Beberkan Isi Pesan Ashanty, Jerinx Ngaku Disumpahi Kena Karma

Jerinx memang berencana untuk berbincang-bincang dengan Saykoji pada hari ini, Selasa (7/7/2020) sekitar pukul 21:00 WIB. Jerinx dan Saykoji berencana membahas tentang tren serta kebiasaan baru manusia setelah new normal diterapkan.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom

Pasang Baliho