Liga Europa: Prediksi Skor & Line Up Lille Vs AC Milan
Para pemain AC Milan merayakan gol (Reuters/Daniele Mascolo)

Solopos.com, LILLE - Raksasa Italia, AC Milan, akan menghadapi Lille dalam lanjutan fase grup Liga Europa. Duel ini akan dilangsungkan di Stadion Pierre-Mauroy, Jumat (27/11/2020) dini hari WIB.

Di Grup H Liga Europa, Lille dan Milan sama-sama tampil apik. Lille saat ini duduk di peringkat pertama dengan koleksi tujuh poin dari tiga laga. Tim asal Prancis ini mencatatkan dua kemenangan dan sekali imbang.

Seusai Kecelakaan di Madiun, Puluhan Sopir dan Kernet Truk Tangki Pertamina Ikuti Sosialisasi Safety Driving

Sementara itu, Milan yang tampil trengginas di Liga Italia duduk di peringkat kedua Grup H Liga Europa. Mereka mencatatkan dua kemenangan dan sekali kalah dengan koleksi enam poin.

Menghadapi Milan, Lille cuma tak bisa memainkan Renato Sanches yang mengalami cedera. Lille bakal bertumpu pada duet Yusuf Yazici dan Jonatan Christian David di lini depan. Keduanya bakal didukung oleh Jonathan Ikone dan Jonathan Bamba di posisi sayap.

Cegah Lonjakan Kasus Covid-19 Saat Libur Akhir Tahun, Wali Kota Solo: Jangan Keluar Kota atau Mudik!

Di kubu Milan, mereka kehilangan sang striker andalan Zlatan Ibrahimovic yang mengalami cedera. Posisinya pun akan digantika oleh Ante Rebic. Di belakang Rebic ada Samu Castillejo, Brahim Diaz, dan Rade Krunic yang siap mengancam dari lini kedua.

Laman Who Scored memprediksi laga ini bakal berjalan sengit dan ketat. Laga Lille melawan AC Milan diprediksi berakhir imbang 2-2.

Perkiraan Susunan Pemain

Lille: Maignan, Bradaric, Fonte, Celik, Andre, Soumare, Ikone, Bamba, David, Yazici

AC Milan: Donnarumma, Calabria, Kjaer, Romagnoli, Dalot, Kessie, Tonali, Diaz, Castillejo, Krunic, Rebic

Dirikan Perusahaan 2 Hari Sebelum Izin Ekspor Benur Dikeluarkan, Fahri Hamzah Mengaku Tahu Rencana Edhy Prabowo



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom