Liburan Mudah dan Aman dengan Kartu Debit Global Wallet OCBC NISP

Untuk memberi kemudahan, kenyamanan dan keamanan bagi nasabah dalam bertransaksi di luar negeri, Bank OCBC NISP menghadirkan Global Wallet, fitur terbaru yang tersedia pada Kartu Debit Mastercard.

 Untuk memberi kemudahan, kenyamanan dan keamanan bagi nasabah dalam bertransaksi di luar negeri, Bank OCBC NISP menghadirkan Global Wallet, fitur terbaru yang tersedia pada Kartu Debit Mastercard. (Istimewa)

SOLOPOS.COM - Untuk memberi kemudahan, kenyamanan dan keamanan bagi nasabah dalam bertransaksi di luar negeri, Bank OCBC NISP menghadirkan Global Wallet, fitur terbaru yang tersedia pada Kartu Debit Mastercard. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Aktivitas masyarakat kini berangsur normal, termasuk aktivitas plesir ke luar negeri. Dikutip dari data Badan Pusat Statistik (BPS), jumlah penumpang tujuan luar negeri naik 55,77% per April 20221.

Sejalan dengan meningkatnya perjalanan internasional yang dilakukan oleh masyarakat Indonesia, transaksi wisatawan asal Indonesia di luar negeri juga semakin meningkat.

PromosiTokopedia Card Jadi Kartu Kredit Terbaik Versi The Asian Banker Awards 2022

Untuk memberi kemudahan, kenyamanan dan keamanan bagi nasabah dalam bertransaksi di luar negeri, Bank OCBC NISP menghadirkan Global Wallet, fitur terbaru yang tersedia pada Kartu Debit Mastercard.

Dengan kartu debit Global Wallet, nasabah Nyala OCBC NISP dan Premier Banking OCBC NISP dapat melakukan tarik tunai di ATM luar negeri serta bertransaksi belanja di berbagai negara dengan 11 mata uang asing. Transaksi tersebut akan langsung didebet dari saldo rekening mata uang asing nasabah, artinya tidak ada konversi kurs.

“Kartu Debit Global Wallet merupakan produk unggulan yang kami hadirkan untuk seluruh nasabah setia Bank OCBC NISP. Nasabah dapat bepergian ke luar Negeri dengan aman dan nyaman ketika melakukan tarik tunai di ATM atau melakukan transaksi pembayaran di merchant yang akan langsung di debit dari rekening valas sesuai dengan mata uang negara tersebut, tanpa ada konversi kurs,“ ujar Regional Head Bank OCBC NISP Jawa Tengah dan DIY, Esther dalam rilis yang diterima Solopos.com, Kamis (24/11/2022).

Baca Juga: Pemerintah Terbitkan Sukuk SR017, Begini Cara Pesannya

Esther juga menambahkan Kartu Debit Global Wallet ini mencakup kemudahan bertransaksi untuk 11 mata uang asing yaitu USD, AUD, SGD, JPY, EUR, HKD, CHF, NZD, CAD, GBP dan CNH.

“Artinya nasabah yang sedang bepergian ke luar negeri dapat bebas bertransaksi di puluhan negara yang menggunakan mata uang tersebut sebagai alat pembayaran. Untuk transaksi pembayaran di merchant, selain tidak ada konversi kurs, juga tidak ada biaya administrasi,” ujar Esther.

Begitu pula untuk penarikan tunai di Singapura, nasabah dapat menikmati bebas biaya pada lebih dari 500 ATM OCBC Singapura. Urusan keuangan selama jalan-jalan menjadi aman dan dapat fokus berlibur di negara tujuan wisata favorit.

Baca Juga: Tidak Jadi Ke Level 7.200, IHSG Ditutup Melemah

Salah seorang nasabah OCBC NISP, Santi, mengaku telah merasakan manfaat Global Wallet.

Dia mengaku saat menemani anaknya sekolah di Australia kemudian saat anaknya melakukan penelitian di Jepang selama 3 bulan, Global Wallet sangat membantunya.

Global Wallet telah membantunya lebih mudah membeli tiket kereta api cepat Shinkanzen, belanja di minimarket, termasuk top up Yen via One Mobile.

Daftar dan berlangganan Espos Plus sekarang. Cukup dengan Rp99.000/tahun, Anda bisa menikmati berita yang lebih mendalam dan bebas dari iklan dan berkesempatan mendapatkan hadiah utama mobil Daihatsu Rocky, sepeda motor NMax, dan hadiah menarik lainnya. Daftar Espos Plus di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Solopos.com - Panduan Informasi dan Inspirasi

Berita Terkait

Berita Lainnya

      Berita Terkini

      Melejit Jelang Akhir Pekan! Cek Harga Emas Pegadaian, Jumat 9 Desember 2022

      Harga emas yang dijual di Pegadaian Rabu (6/12/2022) hari ini, terpantau turun untuk Antam dan cetakan UBS.

      Daftar Orang Terkaya di Indonesia Versi Forbes, Duo Hartono Kokoh di Puncak

      Pemilik Grup Djarum Hartono bersaudara masih kokoh menempati posisi puncak dengan akumulasi kekayaan yang meningkat dibandingkan dengan tahun lalu.

      IHSG Diprediksi Bisa Rebound, Cek Saham-Saham Ini

      Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan akan rebound ke level 6.860-6.880 pada perdagangan Jumat (9/12/2022) ini.

      Sambut Akhir Pekan, Berikut Jadwal Perjalanan KRL Solo-Jogja Hari Ini

      Simak jadwal perjalanan KRL Solo-Jogja atau Commuterline pada hari ini, Jumat (9/12/2022).

      Begini Roadmap dan Peran MIND ID dalam Pengembangan Ekosistem Kendaraan Listrik

      Holding BUMN bidang pertambangan, MIND ID, terlibat dalam pengembangan mobil listrik sebagai bagian dari upaya mengurangi emisi.

      RUU PPSK Atur Soal Bank Emas, Pengawasan di Bawah OJK

      Pemerintah dan DPR telah menyepakati dan menandatangani Rancangan Undang-undang terkait Pengembangan dan Penguatan Sektor Keuangan (RUU PPSK) atau omnibus law keuangan pada hari ini, Kamis (8/12/2022).

      Dorong Pemeratan Pembangunan, Jateng Butuh Tiga Poros Kawasan Ekonomi

      Butuh beberapa upaya untuk akselerasi pertumbuhan ekonomi di Jawa Tengah (Jateng). Salah satunya upaya itu adalah dengan membentuk tiga poros kawasan ekonomi untuk pemerataan pembangunan.

      RUU PPSK Diteken, Dewan Komisioner OJK Bertambah Jadi 11 Anggota

      RUU PPSK yang sudah diteken pemerintah dan DPR mengatur tentang penambahan dua pekerjaan Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (DK OJK) menjadi 11 anggota.

      Kabupaten Blora Simpan Banyak Potensi Investasi, Migas hingga Mal

      Blora mejadi salah satu kabupaten di Jawa Tengah (Jateng) yang kini juga tengah menggenjot pertumbuhan ekonominya melalui sektor investasi.

      Tok! RUU PPSK Resmi Diteken Pemerintah dan DPR

      Pemerintah dan panitia kerja Komisi XI DPR RI telah menyepakati dan menandatangani Rancangan Undang-undang Pengembangan dan Penguatan Sektor (RUU PPSK) untuk selanjutnya dibawa ke tingkat II dalam Rapat Paripurna.

      Lemari Es Sharp 20 Tahun Tanpa Henti Jadi Jawara di Ajang IBBA

      Untuk lemari es, Sharp berhasil mempertahankan posisi teratas selama 20 tahun berturut-turut sedangkan mesin cuci 7 tahun berturut sejak 2016.

      MIND ID: Solo Layak Jadi Kota Pengembangan Riset Teknologi Industri Tambang

      Holding BUMN bidang pertambangan, MIND ID, menilai Kota Solo bisa menjadi tempat pengembangan research and development (RnD) teknologi bidang pertambangan.

      Mengulas Pemilik dan Sejarah Hotel Ambarrukmo, Saksi Bisu Pernikahan Kaesang

      Mungkin saat ini banyak yang penasaran siapa pemilik dan sejarah dari Hotel Royal Ambarrukmo yang berada di Kota Jogja.

      Seru! The Sunan Hotel Solo Gelar Evening Cocktail di Griya Solopos

      Suasana tambah seru saat disuguhi aksi bartender juggling & flairing oleh tim Musro The Sunan Hotel Solo yang mengundang riuh tepuk tangan para karyawan Solopos Media Group. 

      Pelaku Industri Properti Optimistis 2022 Jadi Momentum Kebangkitan

      Kalangan pelaku industri properti dalam negeri menyatakan optimistis tahun ini merupakan awal kebangkitan kembali sektor tersebut pascapandemi Covid-19 di Tanah Air.