Ilustrasi tisu basah (Theguardian.com)

Solopos.com, SOLO -- Tisu magic disebut-sebut mampu meningkatkan keperkasaan pria di ranjang. Penggunaan tisu magic dipercaya mampu membuat ereksi lebih tahan lama.

Untuk mendapatkan tisu magic pun cukup mudah. Tisu ini dijual di apotek dan swalayan. Bahkan, ada beberapa yang dijual satu paket dengan alat kontrasepsi kondom.

Meski tisu magic memberikan efek yang signifikan, tetapi dalam penggunaannya harap diperhatikan. Efek tisu magic hanya sesaat. Alangkah baiknya menggunakan bahan-bahan alami agar ereksi tahan lama. Seperti mengonsumsi lima makanan berikut ini, seperti yang telah diwartakan Detik.com, Senin (11/11/2019):

Kasus Guru Ajak Murid Threesome: Polisi Temukan Tisu Magic & Kondom

Ikan salmon

Kandungan asam lemak omega tiga yang terdapat pada ikan salmon terbukti mampu melancarkan aliran darah ke seluruh tubuh termasuk penis. Anda bisa mengonsumsi ikan salmon dua kali sepekan untuk mendapatkan manfaat yang luar biasa.

Kacang dan susu

Kandungan zink yang ada di dalam kacang dan susu memiliki manfaat yang sangat baik untuk hormon testosteron. Hormon ini bermanfaat agar ereksi lebih lama dan kuat.

Fakta Tisu Magic Tak Seajaib Namanya

Bawang-bawangan

Bawang bombai dan bawang putih memiliki kandungan allicin yang meningkatkan aliran darah dan berefek ereksi lebih baik dan tahan lama.

Dark chocolate

Cokelat jenis ini bisa membantu ereksi tahan lama karena adanya kandungan flavonoid di dalamnya.

Tisu Basah Ternyata Berbahaya, Yakin Masih Mau Pakai?

Buah-buahan

Semangka, pepaya, dan pisang kaya akan potasium yang membantu melancarkan aliran darah dengan melebarkan arteri sekaligus meningkatkan kemampuan ereksi.

 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten