SOLOPOS.COM - Inter Milan (Reuters-Daniele Mascolo)

Solopos.com, MILAN - Presiden Inter Milan, Steven Zhang, mengingatkan jajaran timnya untuk tetap fokus agar bisa merengkuh scudetto di Serie A Italia musim ini. Hal itu diungkapkannya pada sesi makan malam Natal klub, Rabu (18/12/2019) dini hari WIB.

Seperti diketahui, Inter tengah menurun setelah sempat tampil garang di awal musim. Pasukan Antonio Conte itu tak menang dalam tiga pertandingan terakhir di semua ajang. Salah satunya saat dikalahkan Barcelona 1-2 di Liga Champions, dan membuat mereka turun kasta ke Liga Europa.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Sementara dua laga sisanya adalah bermain imbang 0-0 melawan As Roma dan 1-1 melawan Fiorentina. Hasil ini memang tak memengaruhi posisi Inter di puncak klasemen Liga Italia. Namun, kini poin mereka sama dengan milik Juventus di peringkat kedua yakni 39 poin.

Zhang menekankan Inter harus tetap rendah hati untuk membantu mengatasi hambatan di sepanjang jalan menuju target juara. "Saat ini, kami berada di puncak di Serie A. Ini sangat berarti bagi kami. Itu berarti kami berada di jalan yang benar. Semua upaya kami akan dihargai langkah demi langkah,” ujarnya dilansir dari football-italia.net, Rabu.

“Tanpa keberanian dan kerja keras, kita tidak bisa bersaing di level tertinggi. Baik di dalam maupun di luar lapangan,” terangnya.

Sambutan Zhang ini dilakukan demi memompa semangat Romelu Lukaku dkk. Mereka mengincar kemenangan demi kemenangan agar bisa mematahkan dominasi Juventus di Liga Italia. Ya, Juve telah meraih gelar scudetto beruntun dalam beberapa musim terakhir.

“Ini juga berlaku untuk 100 tahun ke depan klub ini, akan selalu ada hambatan, tetapi kita harus menghadapi mereka bersama. Kami tidak takut pada apa pun. Hari ini, dan di masa depan, itu akan membutuhkan keberanian. Hanya dengan cara ini, kita dapat bercita-cita dan bersaing di level tertinggi," paparnya.

"Kesulitan masa lalu tidak masalah. Hambatan di masa depan tidak masalah. Bersama-sama, kita semua, keluarga besar ini, kita akan menaklukkan dunia. Kita semua bersatu. Forza Inter."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya