Antonio Conte (Reuters-Daniele Mascolo)

Solopos.com, MILAN - Inter Milan menyapu bersih tiga laga awal Liga Italia dengan kemenangan. Pelatih Antonio Conte meminta timnya untuk menikmati raihan positif tersebut.

Terbaru, Nerazzurri sukses menaklukkan Udinese dengan skor tipis 1-0 di Giuseppe Meazza, Minggu (15/9/2019) dini hari WIB. Satu-satunya gol Inter itu dilesakkan oleh Stefano Sensi. Sebelumnya, Inter berhasil mengalahkan Lecce dan Cagliari.

Hasil ini membuat Romelu Lukaku dkk. memuncaki klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi sembilan poin. Mereka unggul dua angka dari Lazio dan Juventus yang berada di peringkat kedua dan ketiga. Hal ini tentu menjadi capaian manis Inter yang menargetkan juara.

Conte sendang dengan tiga kemenangan anak asuhnya. Meski diakuinya, lawan-lawan Inter di atas kertas levelnya masih berada di bawah. Meski begitu, dia meminta semua orang yang ada di klub untuk menikmati rentetan kemenangan ini.

"Kami harus tumbuh, kami harus kesulitan, dan berjuang. Tapi, mari kami tetap menikmati tiga kemenangan ini, karena itu terjadi dengan melawan tim yang di atas kertas tampak sederhana, tetapi Anda masih harus memenangkannya," ujar Conte di situs resmi Inter.

"Saya pikir kami melakukannya dengan cara yang memang layak. Kami bisa saja menutup pertandingan lebih awal, tetapi kami tetap bermain terbuka dan juga memberi lawan peluang manis."

"Sekarang kepala saya pusing lagi karena ada pekerjaan yang harus dilakukan pada hari Selasa," tutup Conte.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten

%d blogger menyukai ini: