Lahirkan Anak di Rumah Secara Normal, Gigi Hadid Ngerasa Kayak Binatang
Gigi Hadid dan Zayn Malik. (Instagram/People)

Solopos.com, SOLO — Pasangan artis Zayn Malik dan Gigi Hadid menyambut kelahiran anak pertama mereka pada September 2020 lalu.

Gigi semakin terbuka dengan kisah persalinannya dalam wawancara untuk majalah Vogue edisi Maret 2021. Ia menyebut dirinya sebagai animal woman atau wanita binatang karena berani menjalani proses kelahiran secara normal di rumah.

Diwartakan majalah Vogue edisi Maret 2021, pada awalnya Gigi memang berencana melahirkan di salah satu rumah sakit di New York, Amerika Serikat. Namun karena pandemi Covid-19, ia harus mengurungkan rencana tersebut.

Baca Juga: Ridho Rhoma Terjerat Narkoba Lagi, Dulu Sabu Kini Ekstasi

Supermodel berdarah Palestina itu akhirnya lebih memilih menjalani proses persalinan di rumahnya di Pennsylvania, Amerika Serikat. Selama persalinan, ia ditemani kekasihnya, Zayn Malik, serta adiknya, Bella Hadid, ibunya, seorang bidan, dan asistennya.

Untuk menemani proses persalinannya di rumah, Gigi lebih memilih untuk mendengarkan film lawas The Indian in the Cupboard.

"Hal itu tidak pernah kami rencanakan sebelumnya, tetapi ternyata kami berdua menyukainya," kenang Gigi Hadid.

14 Jam Persalinan

Gigi Hadid menjalani proses persalinan selama 14 jam sebelum anak pertamanya lahir.

"Saya tahu itu akan menjadi rasa sakit paling gila dalam hidup saya, tapi mau tidak mau saya harus melakukannya," ungkap model berusia 25 tahun tersebut.

Baca Juga: Viral Air Banjir di Pekalongan Berwarna Merah, Ternyata Ini Penyebabnya

Ada saat di mana ia ingin mengetahui bagaimana bedanya jika mendapatkan epidural.

"Anda melakukannya, tidak ada yang bisa membantumu. Lagi pula Anda sudah melewati titik epidural, jadi Anda akan mendorong persis seperti di rumah sakit," ujar Gigi merujuk perkataan sang bidan.

Gigi Hadid mengungkapkan Zayn Malik tidak berdaya melihatnya kesakitan. Ia mengilustrasikan Zayn seperti singa jantan yang modar-mandir di luar gua saat sang betina melahirkan.

"Itulah yang aku rasakan! Kau pasti akan merasa sangat tidak berdaya melihat orang yang kau cintai sedang kesakitan," ujar Gigi menirukan apa yang dikatakan Zayn.

Baca Juga: Wiiiw Ada Ritual Sembelih Manusia di Ungaran

Gigi Hadid mengaku bahwa Zayn lah yang mengambil sang anak saat berhasil keluar. Ia bahkan tidak sadar jika bayinya sudah berhasil lahir.

"Saat itu aku sangat lelah, aku melihat Zayn menggendongnya, itu sangat menggemaskan," kenangnya.



Berita Terkini Lainnya








Kolom