Solopos.com, SOLO — Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka mengunjungi pameran UMKM Solo Art Market (SAM) ke-15 di jalur pedestrian kawasan Ngarsopura, Jl. Diponegoro, Solo, Minggu (29/5/2022).

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dalam kunjungannya tersebut Gibran terlihat membeli sejumlah produk kerajinan dan mengapresiasi terselenggaranya acara yang merupakan ruang kreatif bagi para kreator seni, pelukis, dan crafter.

 

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka melihat lukisan sketsa yang dipajang dalam Solo Art Market (SAM) di Ngarsopuro, Solo, Minggu (29/5/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Baca Juga:Ikuti Solo Art Market, Begini Lihainya Perajin Curi Perhatian Gibran

Pameran produk seni tersebut untuk meningkatkan ekonomi dan menarik wisatawan dan digelar rutin setiap bulan.

Peserta SAM harus melewati proses kurasi ketat. Kurator nilai berdasarkan keunikan, inovasi, produk yang berbeda, serta berkualitas.

Konsep SAM yang diusung supaya antar pelaku kreatif bisa kolaborasi, belajar, dan masing-masing pelapak harus menampilkan workshopnya.

 

Dalam kunjungannya tersebut Gibran terlihat membeli sejumlah produk kerajinan. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Pameran produk seni tersebut untuk meningkatkan ekonomi dan menarik wisatawan dan digelar rutin setiap bulan. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi