SOLOPOS.COM - Atta Halilintar mengajak tur ke rumah mewah Titi Kamal dan Christian Sugiono. (Youtube/Atta Halilintar)

Solopos.com, SOLO-Atta Halilintar mengunjungi rumah mewah Titi Kamal dan Christian Sugiono. Hal itu diunggah di kanal Youtube Atta Halilintar.

Sebelum pasangan Atta Halilintar, sudah banyak artis melakukan home tour di rumah mewah Titi Kamal dan Christian Sugiono. Mereka antara lain Maia Estianty, Raditya Dika, Boy William, Melaney Ricardo dan sebagainya.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Yang terbaru mengunjungi rumah mewah Titi Kamal adalah Atta Halilintar. Youtuber Indonesia itu datang bersama isterinya, Aurelia Hermansyah.

“Boleh masuk? Mau lihat rumah yang lagi viral katanya,” kata Atta Halilintar saat bertemu Titi Kamal dan Christian Sugiono seperti dikutip dari Youtube Atta Halilintar berjudul Rumah 50 Miliar Titi Kamal-Christian, Istanaaa Artis Indonesia seperti dikutip pada Jumat (4/2/2022).

Baca Juga: Titi Kamal Tak Mau Terjebak Peran di Film Horor, Ini Alasannya

“O gitu ya?” tanya Christian Sugiono.

Mengawali tur di rumah mewahnya, Titi Kamal mengajak ke sisi lain kediamannya. Ruangan tersebut merupakan kantor mini bagi Titi Kamal yang dipergunakan untuk menyelesaikan pekerjaannya. Bangunan itu terpisah dari bagunan utama agar tidak mengganggu privacy para anggota keluarga di rumah utama.

“Jadi kalo ada story-story  endorse gitu aku suka di sini biar nggak mengganggu kegiatan di rumah utama. Kayak little cafe.  Di sini lbh silent, lebih privacy. Kalo bikin story endorse di rumah utama kan harus minta anak mengecilkan volume televisi misalnya, kan enggak enak. Kalo ada tamu misal orang-orang bank, bisa di situ juga,” ujar Titi memperlihatkan ruangan yang difungsikan sebagai studio atau kantor mini.

Setelah melihat bangunan mini office itu, mereka melihat ke ruangan lain seperti ruang khusus koleksi sepatu dan busana Titi Kamal, ruang untuk make up dan salon, kamar utama, kamar anak, hingga ke kolam renang yang dikelilingi vertical garden. Di kolam renang tersebut juga dilengkapi gazebo dengan sofa-sofa nyaman berwarna biru. “Ini tempat ngumpul bareng teman-teman,” ujar Titi Kamal.

Baca Juga: Titi Kamal Unggah Video Saat Sedang Marah, Warganet: Aku pun Terkejoed

Saat berada di kamar tidur Titi Kamal dan Christian Sugiono, Aurel menemukan ada keanehan. “Ada yang aneh ya di sini. Ternyata enggak ada televisinya ya,” ujar Aurel.

“Iya, emang di kamar kita sengaja enggak pasang TV. Karena kalo ada telivisi dia bisa nonton drakor sampai jam 4 pagi,” ujar Christian Sugiono yang akrab disapa Tian sambil menunjuk isterinya.

Melihat rumah mewah Titi Kamal, Atta Halilintar pun penasaran berapakah tagihan listrik bulan rumah tersebut. “Ini keliling rumahnya kayak kardio, guys. Berapakah tagihan listriknya?” tanyanya

“Sebulan ya? Kita juga belum tahu ya, kemarin sempat dua digit, lalu satu digit. Kita juga masih bingung naik turun naik turun gitu ya? Belum dapat standardnya. Kita baru dua bulan,” jawab Tian.

Baca Juga: Begini Awal Mula Titi Kamal Ketagihan Membeli Aneka Jenis Monstera Variegata

“Menurut Kak Titi apakah ini sudah memenuhi dream house-nya Kak Titi belum?” tanya Atta.

“From now ya. Tapi enggak tahu ke depannya karena masih punya impian lain pingin punya rumah di tebing,” ujar Tian.

“Iya beach house gitu,” jawab Titi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya