SOLOPOS.COM - Nita Gunawan. (Instagram/@nitagunawan09)

Solopos.com, SOLO-Salah satu artis D’ Cafe, Nita Gunawan, dikabarkan dekat dengan Raffi Ahmad, lalu benarkah status sultan Andara itu adalah pacarnya? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebelum digosipkan menjalin perselingkuhan dengan artis Raffi Ahmad, Nita Gunawan juga pernah dikabarkan menjadi pacar Billy Syahputra.  Namun kabar itu menguap lantaran Billy sekarang dekat dengan presenter Maria Vania.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Lalu siapakah pacar Nita Gunawan? Seperti apakah kriteria cowok idamannya?  Buat yang belum tahu Nita Gunawan, perempuan ini mengawali karier sebagai make up artist, lanjut sulam alis, dan akhirnya menjadi salah satu pemeran dalam D’Cafe yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta.

Baca Juga: Dituding Selingkuhan Raffi Ahmad, Akun Nita Gunawan Diserbu Netizen

Di D’Çafe tersebut Nita Gunawan berperan sebagai kasir. Di situ dia beradu akting dengan Raffi Ahmad, Sule, dan Vicky Prasetyo.

Uniknya ketika disuruh memilih sejumlah nama pria yaitu Raffi Ahmad, Vicky Prasetyo, Sule, Rigen, dan Andrea jika di dunia yang tersisa tinggal mereka,  Nita Gunawan tak memilih Raffi Ahmad sebagai pacar. Lalu siapakah yang dipilihnya?

“Aku udah tahu jawabannya sih. aku pilih Rigen. Yang lainnya takuuut… takut diserang kak,” jawab Nita Gunawan dikutip dari kanal Youtube Trans7 Official pada Jumat (1/4/2022).

Baca Juga:  Raffi Ahmad Ternyata Bukan CEO RANS Entertainment, Lalu Siapa Dong?

Sedangkan ketika ditanyai siapakah artis pria Indonesia yang jadi idaman untuk jadi pacar, Nita Gunawan dengan mantap menyebutkan nama suami Donna Agnesia, Darius Sinathrya. Alasannya?

“Aku mau Darius deh.  Soalnya sayang banget ama istrinya, pasti aku disayang dong,”  jawab wanita yang memiliki wajah mirip Agnez Monica ini.

Baca Juga: Nagita Slavina Beli Mobil Mewah untuk Kado Raffi Ahmad

Kriteria lain pacar Nita Gunawan adalah dia lebih memilih pria single dibandingkan duda. “Lebih tertarik mana menjalin hubungan dengan duda beranak satu atau brondong? Brondong aja deh. Duda beranak satu ribet
ada anaknya belum tentu sayang sama aku. Kalo sama brondong kan bisa bikin anak bareng-bareng,” ujar Nita Gunawan.

Kendati belum jelas siapakah pacar Nita Gunawan, perempuan yang ingin jadi artis berprestasi dan bebas gosip ini ternyata pernah menjadi bucin. Hal itu terjadi saat dia masih duduk di bangku SMP. “Dulu waktu SMP pernah bucin, jatuh cinta sama ketua OSIS. setiap sore lewat depan rumahnya berharap dipanggil dia,” ujarnya.

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya