SOLOPOS.COM - Nita Gunawan. (Instagram/@nitagunawan09)

Solopos.com, SOLO-Nama Nita Gunawan mendadak dicari banyak warganet lantaran dituding sebagai selingkuhan Raffi Ahmad. Bahkan akun media sosialnya pun diserbu warganet.

Artis sekaligus presenter kondang Raffi Ahmad kembali didera isu perselingkuhan. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dugaan Raffi Ahmad selingkuh dengan Nita Gunawan itu muncul setelah beredarnya sebuah video dari akun TikTok @netizenkepo_ri. Dalam potongan video yang beredar, memperlihatkan kebersamaan Raffi Ahmad dan Nita Gunawan dalam sebuah acara TV swasta.

Baca Juga: Raffi Ahmad Ternyata Bukan CEO RANS Entertainment, Lalu Siapa Dong?

Dalam video tersebut, Raffi dan Nita tampak berdiri berdampingan. Mulanya, bagian depan lamera mengarah kepada Vicky Prasetyo. Kemudian, ada scene di balik kamera yang memperlihatkan Raffi tengah menggoda dan mencolek tubuh Nita Gunawan.

Dugaan Raffi Ahmad selingkuh dengan Nita Gunawan lantaran ayah Rafathar dan Rayyanza itu melemparkan pandangan genit ke arah wanita tersebut. Potongan video tersebut sontak membuat warganet heboh. Bahkan, tak sedikit di antara mereka menyerang Nita Gunawan lewat kolom komentar di sejumlah unggahan di akun Instagram miliknya.

Baca Juga: Nagita Slavina Beli Mobil Mewah untuk Kado Raffi Ahmad

Mereka seakan meradang melihat kedekatan Raffi Ahmad dan Nita Gunawan. Mereka juga takut bila Nita menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.  Bahkan, ada di antaranya yag juga mengaitkan isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting di masa lalu.

“Boleh ga sih ngintipin kamuh….Kamu lagi apah????” tulis Nita Gunawan di akun Instagram @nitagunawan09 pada Jumat (1/4/2022).

“Jangan ngintip si sultan andara yaa,” balas warganet.

“Please deh jangan jadi ATT yg kedua,”  tulis warganet lainnya..

“Mang beneran ya isunya?” tanya warganet lainnya.

Baca Juga:  Tajir Melintir, Ini Deretan Bisnis Milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

“wkwk ga tau bener atau engganya kak. Iya kalau bener jahat bgt emangg, kasihan mba gigi,” tulis warganet lainnya.

“Jahatt banget sii cwe2 skrg yang deketin raffi tau mesin atm, tau aja nyari yang kayaaa,”  tulis warganet.

“Mama gigi jauh lebih oke,” timpal warganet.

“kasian mba gigi kalau smpe bner,” tulis warganet.

“Cantik bgt,pantesan sultan Andara tergoda,” tulis warganet.

“Gosip adalah fakta yg tertunda wk,”tulis warganet.

“Sempet rame waktu nagita hamil gede, cuma gatau kenapa video nya langsung ditake down ama trans 7,” tulis warganet lainnya.

Namun sampai sekarang belum ada pernyataan resmi soal kedekatan Raffi Ahmad dan Nita Gunawan. Warganet hanya menebak-nebak semata.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya