SOLOPOS.COM - Mantan Kepala Kejaksaan Negeri Madiun, Isno Ihsan, diperiksa di markas Detasemen C Pelopor Sat. Brimob Polda Jawa Timur di Jl. Yos Sudarso No. 90 Kota Madiun, Sabtu (18/3/2017). (Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com)

Korupsi Madiun, penyidik KPK periksa mantan Kajari Madiun sebagai saksi dalam kasus korupsi yang menjerat Wali Kota Madiun Bambang Irianto.

Madiunpos.com, MADIUN — Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa mantan Kepala Kejaksaan Negeri Madiun, Isno Ihsan, di markas Detasemen C Pelopor Sat. Brimob Polda Jawa Timur di Jl. Yos Sudarso No. 90, Kota Madiun, Sabtu (18/3/2017).

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Pemeriksaan mantan Kajari Madiun ini mengenai kasus korupsi yang menjerat Wali Kota Madiun, Bambang Irianto.

Isno Ihsan datang ke markas Brimob menggunakan mobil berpelat nomor AE 416 NJ. Dia mengenakan kemeja lengan panjang berwarna oranye dan dikawal anggota Brimob. Kepada wartawan yang menunggu di depan markas Brimob itu, Ihsan hanya melambaikan tangan.

Selain mobil yang dikendarai Ihsan, ada pula dua mobil berpelat nomor AE 1175 EO dan AE 1477 EN yang merupakan mobil operasional dari penyidik KPK selama di Madiun.

Selain mantan Kajari Madiun, mantan Kepala Adbang Pemkot Madiun, Sadikun, juga terlihat berada di lokasi mako Brimob. Sadikun datang ke Mako Brimob menggunakan mobil berpelat nomor AE 748 BU.

Saat itu Sadikun memarkir mobilnya si luar Mako Brimob dan masuk ke gedung pemeriksaan dengan membawa stopmap berwarna biru.

“Saya tidak diperiksa. Saya hanya mengantar dokumen ke penyidik,” kata dia kepada wartawan secara singkat.

Sadikun yang kini menjabat sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Madiun ini menuturkan dokumen yang dibawa yaitu berisi sejumlah laporan kegiatan. Namun, dia tidak menjelaskan secara rinci dokumen apa saja yang dibawa.

Sementara itu, Juri Bicara KPK, Febri Diansyah belum bisa dikonfirmasi mengenai pemeriksaan hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya