SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO–Koran SOLOPOS Sore versi digital edisi Senin (11/2/2013), menghadirkan sajian utama tentang Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang mewajibkan semua elite PD meneken 10 poin pakta integritas. Sesuai dengan pakta, elite PD termasuk Ketum PD Anas Urbaningrum wajib mundur jika ditetapkan menjadi tersangka.

Setelah mewajibkan penandatanganan pakta integritas, Majelis Tinggi PD yang dipimpin SBY juga mempersiapkan rapat nasional. Dalam pertemuan ini, menurut sejumlah sumber, Majelis Tinggi akan menghadirkan seluruh pimpinan DPD dan DPC PD. Tujuannya untuk menegaskan kembali komitmen PD terhadap pakta integritas yang telah ditandatangani.

Promosi Jaga Keandalan Transaksi Nasabah, BRI Raih ISO 2230:2019 BCMS

Di halaman Hotnews, Sekitar  10 orang penyidik KPK, Senin (10/2/2013) menggeledah ruang kerja Luthfi Hasan di DPR. Terhadap penggeledahan tersebut, Fraksi PKS menegaskan dukungannya terhadap semua proses hukum kasus dugaan suap impor daging yang menyeret mantan presidennya tersebut.

Sementara itu, Yusuf Supendi, 55, melaporkan Muhammad Assegaf, ke Bareskrim Polri. Salah seorang pendiri PKS ini menuding kuasa hukum Luthfi Hasan Ishaq dalam kasus dugaan suap impor daging itu telah melakukan perbuatan tindak pidana pencemaran nama baik atau fitnah terhadap dirinya.

Di halaman Regional, mayat seorang perempuan yang tengah hamil lima bulan ditemukan di parit area persawahan Jetis, Menuran, Baki, sekitar pukul 06.00 WIB. Saat ditemukan, mayat tengkurap dan setengah telanjang.

Sementara itu, pedagang Pasar Nguter, Sukoharjo meminta lokasi pasar darurat ditinjau ulang dan dicarikan lokasi yang dekat dengan jalan raya. Pasalnya, lokasi yang kini dilirik dinilai terlalu jauh sekitar 200 meter dari jalan raya dan rawan.

Di halaman Sport, Nigeria mengakhiri paceklik gelarnya selama dua dekade lebih dengan memenangi Piala Afrika 2013. Elang Super, julukan Nigeria, tampil sebagai juara setelah di laga final menghentikan tim penuh kejutan, Burkina Faso, 0-1 di Stadion Soccer City, Johannesburg, Senin (11/2/2013) dini hari WIB.

Sementara itu, duel dua tim favorit, Miami Heat kontra LA Lakers, berakhir dengan kemenangan tim tuan rumah. Dimotori LeBron James dan Dwayne Wade, Heat menaklukkan rivalnya itu dengan 107-97.

Di halaman Lifestyle, penyanyi pop Kelly Clarkson berhasi mendapatkan penghargaan Best Pop Vocal Album di ajang Grammy Awards 2013, di Los Angeles, California, Minggu (10/2/2013) waktu setempat.

Simak selengkapnya: http://digital.solopos.com/file/11022013/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya