SOLOPOS.COM - Chris Brown (Foto: deathandtaxesmag.com)

Konser musik penyanyi internasional Chris Brown akan segera digelar.

Solopos.com, JAKARTA — Penyanyi Chris Brown akhirnya dipastikan akan konser di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang, 25 Juli 2015 mendatang. Ia pun memiliki permintaan khusus untuk penampilannya kali ini.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Kabarnya, dalam konser bertajuk Chris Brown Live In Jakarta nanti, Chris Brown minta disediakan mobil mewah SUV berwarna hitam. Selama berada di Indonesia, mantan kekasih penyanyi Rihanna tersebut juga meminta pelbagai fasilitas dengan standar kelas Very Important Person [VIP]. [Baca: Harga Tiket dan Jadwal Konser Chris Brown]

“Yang spesifik harus mobilnya beat black SUV,” ujar Arnold Limasnax selaku promotor dari E-Motion saat konferensi pers di kawasan Menteng, Jakarta, sebagaimana dilansir Okezone, Rabu (24/6/2015).

“Enggak terlalu beda dengan yang lain, yang jelas semuanya harus VIP, kualitasnya sama seperti yang di luar atau lebih baik,” jelas Arnold.

Sementara itu, sebagaimana dilansir Kantor Berita Antara, Rabu, E-motion Entertainment membanderol harga terendah untuk tiket konser Chris Brown Live In Jakarta nanti sebesar Rp750.000 untuk kelas Silver.

Untuk penonton kelas Festival, tiket konser dijual seharga Rp1 juta dan Gold sebesar Rp 1,25 juta. Lalu, kelas VIP dihargai Rp1,75 juta dan Platinum dihargai dengan Rp2,5 juta.

Konser Chris yang bernama lengkap Christopher Maurice Brown tersebut kabarnya akan menitikberatkan pada koreografi dan videografi, didukung dengan panggung dan layar LED yang besar. Ini juga menjadi konser perdana laki-laki kelahiran 5 Mei 1989 tersebut.

“Salah satu pertimbangan pemilihan ICE sebagai venue-nya konser Chris Brown, salah satunya adalah untuk mengakomodir kebutuhan produksi,” kata Arnold.

Sebelumnya, nama Chris Brown mulai populer saat ia meluncurkan tunggalan Run It pada 2005. Tak hanya lihai bernyanyi, lelaki yang pernah melakukan tindak kekerasan kepada Rihanna tersebut juga bermain film dan acara televisi, seperti This Christmas, Takers, Battle of The Year, dan Chris Brown: Journey to South Africa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya