Entertainment
Senin, 15 Juni 2015 - 20:45 WIB

KONSER INTERNASIONAL : Inilah Harga Tiket dan Jadwal Konser Chris Brown di Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Chris Brown (Foto: deathandtaxesmag.com)

Konser Internasional bertajuk X bakal digelar Chris Brown di Indonesia.

Solopos.com, SOLO – Chris Brown mengonfirmasi bakal menggelar konser di Indonesia. Melalui akun Twitternya, Chris Brown mengaku akan menggelar konser di Jakarta, 25 Juli 2015 mendatang.

Advertisement

“Performing at ICE Jakarta on 25th Jul @ShowCasePr @trilogylive @e_motion_ent Buy tickets now @ http://trilogylive.com/ticket,”  demikian ditulis Chris Brown di akun Twitternya, seperti ditilik Solopos.com, Senin (15/6/2015).

Konser Chris Brown bakal berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSDCity, Tangerang, Banten.

Kabar itu disambut gembira oleh para penggemar yang telah lama menanti kehadiran Chris Brown. Meski sebelumnya Dyandra Entertainment sudah menyatakan pelantun hitsWith You ini bakal menggelar konser, namun banyak fans yang masih meragukan hal tersebut. Poster konser Chris Brown pun sudah beredar di media sosial.

Advertisement

Dilansir Liputan6, Senin, tiket konser Chris Brown akan dijual 16 Juni 2015 dengan harga yang bervariasi. Dari laman Trilogy Live, untuk tiket platinum Rp2,5 juta, VIP Rp1,5 juta, Gold, Rp1,25 juta, Silver Rp750 ribu, dan Festival Rp1 juta.

Kabar Chris Brown bakal menggelar konser di Asia Tenggara termasuk Indonesia sudah beredar sejak 9 Juni 2015. Kedatangan Chris Brown ke Jakarta sebagai rangkaian konser promo album terbarunya bertajuk X yang sama dengan judul konsernya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif