Ria Irawan. (Instagram/@riairawan)

Solopos.com, JAKARTA – Kondisi artis senior Ria Irawan kembali menurun. Dia saat ini terbaring lemah di rumah sakit akibat kanker yang dideritanya.

Lewat akun Instagram pribadinya, @riairawan, Ria Irawan menceritakan kondisi terkininya. Dia yang saat ini menjalani perawatan di RSCM Jakarta Pusat berada dalam kondisi yang sangat lemah. Dia mengaku bagian tangan dan kakinya sulit digerakkan.

Morning day 1 rawat inap lagi di RSCM gedung A. Karena kepala kembali terasa sakit. Tangan dan kaki bagian kanan menjadi susah digerakkan dengan benar,” demikian keterangan foto yang tertulis di foto terbaru unggahan akun Instagram @riairawan, Selasa (19/11/2019).

Ria Irawan juga mengalami kesulitan berbicara. Meski demikian, dia tetap memberikan semangat kepada orang-orang di sekitarnya.

“Berbicara juga kembali sedikit sulit. Ini semua karena masa yang di bagian kiri depan kepala mendorong motorik fungsi luhur. Tetap semangat semua,” sambung dia.

Kondisi Ria Irawan yang menurun akibat kanker menuai simpati netizen. Warganet beramai-ramai memberikan dukungan dan doa bagi kesembuhan Ria Irawan.

“Tetap kelihatan cantik banget. Semoga Allah selalu memberi kemudahan dalam proses terapi Mbak Ria, amin ya Allah,” komentar @dyah_yuyun.

“Tetap semangat ya, semoga lekas sembuh,” sambung @yulialeliana5.

Luv U, Ria. Segera sehat kembali ya kakak. Doa dari kami di Bogor,” imbuh @wiedharry.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten