Tutup Iklan

Komunitas All New Ertiga Jateng-DIY Bagi Takjil Serentak di 5 Kota

Komunitas All New Ertiga Indonesia Chapter Jateng-DIY mengadakan kegiatan berbagi takjil di 5 kota secara serentak, Minggu (25/4/2021)-Minggu (2/5/2021).

Komunitas All New Ertiga Jateng-DIY Bagi Takjil Serentak di 5 Kota

SOLOPOS.COM - Komunitas Suzuki Ertiga bagikan sembako. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Komunitas All New Ertiga Indonesia (ANE_ID) Chapter Jateng-DIY mengadakan bakti sosial berbagi takjil pada Ramadan 1442 H. Kegiatan ini digelar di 5 kota secara serentak dari Minggu (25/4/2021)-Minggu (2/5/2021).

Kechap ANE_ID Chapter Jateng DIY, Andreas Sang Aji, mengatakan kegiatan ini untuk mewujudkan rasa cinta kasih, rasa tolong menolong, saling peduli para member ANE_ID Chapter Jateng DIY kepada masyarakat luas di tengah-tengah pandemic Covid 19.

Kegiatan baksos berbagi takjil ANE_ID Chapter Jateng-DIY diadakan member Solotraya berlokasi di Griya Yatim dan Dhuafa dan Panti Asuhan Rumah Lentera, Minggu (25/4/2021).

Baca Juga : Ditunggu di Indonesia, Suzuki GixxerSF 250 Dirilis Rp60 Jutaan di Jepang

Pelaksanaan kedua digelar member Jogja, Wonosobo, Solo dan Magelang dengan lokasi di Pondok Pesantren Ar Raudhah Turi Sleman, Rabu (28/4/2021). Pelaksanaan ketiga digelar pada Jumat (30/4/2021) yang digelar bersama member Tegalraya berlokasi lokasi di Panti Asuhan Putri Aisyiyah Tegal.

Sedangkan pada Sabtu (1/5/2021), kegiatan diadakan oleh member Semarangraya, Solo, Jogja, dan Magelang, di Panti Asuhan Kalikopeng Ungaran dan Panti Asuhan Darul Huda Jatisari, Mijen, Semarang.

Kegiatan terakhir yakni dilaksanakan pada Minggu (2/5/2021), bersama member Kudus dan Pati. Lokasi berbagi takjil diadakan di Pant iAsuhan Budi Luhur Kudus.

Guyubkan Anggota

Pejabat Humas ANE_ID Jateng-DIY, Feri Novianto, menjelaskan rangkaian kegiatan baksos di 5 kota ini sekaligus cara membantu dengan sesama. Kegiatan baksos ini dilaksanakan dengan penerapan protocol kesehatan ketat.

“Seusai kegiatan kami melanjutkan acara buka puasa bersama dan silaturahmi dengan para member ANE_ID Chapter Jateng-DIY. Hal ini  untuk mengguyubkan antaranggota di wilayah Soloraya, Jogjaraya, Semarangraya, Tegalraya dan Kudusraya,” ujarnya.

Komunitas Suzuki Ertiga bagikan sembako. (Istimewa)
Komunitas All New Suzuki Ertiga bagikan sembako. (Istimewa)

All New Ertiga Indonesia (ANE_ID) Chapter Jateng-DIY memiliki program kerja di antaranya melakukan kegiatan sosialisasi di media sosial ANE_ID Chapter Jateng DIY. ANE_ID Chapter Jateng-DIY juga sudah bekerja sama dengan Suzuki SBT Wilayah Semarang, Ungaran dan Salatiga, Suzuki SBM Wilayah Jogjaraya, Kedu dan Banyumasraya. Adapula Suzuki SIU Wilayah Soloraya, Suzuki SRM Kudus, Suzuki SRM Pati, Suzuki SRM Jepara.

Baca Juga : Suzuki New Carry Pick Up Usung Konsep ILMU, Apaan Tuh!

Kegiatan ANE_ID Jateng-DIY bisa diikuti melalui alamat Facebook ANE_ID Jateng DIY atau akun Instagram @ane_idjatengdiy. Perbedaan status sosial, profesi, perbedaan latar belakang pendidikan, antaranggota bukan menjadi halangan untuk berkumpul serta berbagi cerita. “Akan tetapi kesamaan hobi dan menambah saudara menjadi alasan berkumpul.”

Berita Terkait

Berita Terkini

Telantar 1,5 Jam di RS, Pasien Covid-19 di Sragen Dibawa Pulang Keluarga

Keluarga pasien asal Sragen Kulon, Kecamatan Sragen, dibuat kesal karena tidak ada rumah sakit yang mau merawat pasien tersebut setelah dinyatakan positif Covid-19.

Jaga Kota Solo Aman, Ormas dan Polisi Harus Lakukan Ini

Kondisi keamanan dan ketertiban Kota Solo merupakan barometer keamanan dan ketertiban skala Nasional. Oleh karenanya rasa persatuan dan kesatuan harus selalu terjaga.

Positif Covid-19, Tujuh Anggota TNI Jalani Karantina Di Benteng Vastenburg Solo

Tujuh anggota TNI positif Covid-19 saat hendak menjalankan tugas TMMD dan saat ini menjalani karantina di Benteng Vastenburg Solo.

4 Warga Meninggal Kena Covid-19, 1 Gang di Kota Mojokerto Lockdown

Juru Bicara Satgas Covid-19 Kota Mojokerto Gaguk Tri Prasetyo, mengatakan saat ini tracing diperluas ke Sidomulyo gang 3.

Gas! Rute ke Gunung Telomoyo Magelang Pacu Adrenalin

Pengunjung yang akan ke puncak Gunung Telomoyo Magelang harus mempunyai kemampuan bersepeda motor yang baik agar sampai tujuan.

Duh! Gara-Gara Postingan Di Medsos, 6 Orang Rusak 2 Rumah Dan Aniaya Warga Mojogedang Karanganyar

Enam orang ditangkap polisi karena nekat rusak rumah warga Mojogedang, Karanganyar, gara-gara tersinggung dengan postingan di media sosial.

Prediksi Italia Vs Swiss: Misi Amankan Tiket 16 Besar

Timnas Italia berpotensi menjadi tim pertama yang menyegel tiket ke fase gugur Euro 2020 tapi harus menumbangkan Swiss dalam laga kedua Grup B.

Selamat, Warga Miri Sragen Dapat Grandprize Mobil dari BRI

Nasabah BRI Unit Gemolong II, Sragen, Wahyuningsih, mendapat hadiah mobil Suzuki All New Ertiga dalam Panen Hadiah Simpedes Semester II 2020.

Cegah Covid-19, Yuk Bikin Hand Sanitizer dari Ekstrak Daun Mangga

Tim pengabdian Riset Grup Plasma Science and Technology FMIPA UNS menggelar pelatihan pembuatan hand sanitizer berbahan alami cegah Covid-19.

1 Lagi Pasien Covid-19 Dari Klaster Masjid Paulan Karanganyar Meninggal

Jumlah kasus positif Covid-19 yang meninggal dari klaster masjid di Paulan, Colomadu, Karanganyar, bertambah satu orang.

Kasus Covid-19 Melonjak, PLN Jaga Keandalan Listrik Rumah Sakit dan Fasilitas Kesehatan

PLN berupaya memastikan keandalan pasokan listrik, khususnya untuk tempat-tempat vital penanganan pasien Covid-19.

37 Adegan Ungkap Fakta-Fakta Pembunuhan Wanita di Waduk Kembangan Sragen

Tersangka pembunuhan wanita di Waduk Kembangan, Karangmalang, Sragen, memeragakan 37 adegan pada rekonstruksi yang digelar Polres.