SOLOPOS.COM - Tim pemenangan yang hadir saat debat publik pertama Pilkada Klaten 2020 di Gedung Al Hakim Convention Hall, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Jumat (20/11/2020) malam. (Solopos.com/Ponco Suseno)

Solopos.com, KLATEN — Para anggota di masing-masing tim pemenangan tiga pasangan calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup) Klaten turut mengenakan pakaian secara seragam saat menghadiri debat publik Pilkada Klaten 2020 di Gedung Al Hakim Convention Hall, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Jumat (20/11/2020) malam.

Berdasarkan pantauan Solopos.com, masing-masing anggota tim pemenangan paslon duduk di kursi VIP yang sudah disediakan panitia penyelenggara. Rata-rata, empat orang yang hadir dalam debat itu diwakili jajaran pimpinan di masing-masing tim pemenangan.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Tim pemenangan paslon nomor urut 1 Sri Mulyani-Yoga Hardaya (Mulyo) diwakili Hartanto Cs. Turut serta juga Sunarna yang dikenal sebagai suami cabup nomor urut 1, Sri Mulyani.

Pecah Rekor! Kasus Positif Covid-19 di Sragen Tambah 55 Sehari, 2 RSUD Penuh

Di lokasi debat cabup dan cawabup Klaten, di antara mereka ada yang mengenakan jaket warna merah dan putih. Di jaket tersebut terdapat tulisan Lanjutkan dan Klaten Mulyo.

Tim pemenangan paslon nomor 2 One Krisnata-Muhammad Fajri (ORI) juga mengenakan pakaian yang seragam. Maskuri Nanang Cs mengenakan seragam berwarna putih dengan peci warna hitam. Jenis pakaian ini sama persis dengan yang dikenakan paslon ORI.

Tim pemenangan paslon nomor urut 3 Arif Budiyono-Harjanta (ABY-HJT) juga mengenakan pakaian yang seragam. Mutohar Cs mengenakan pakaian warna kombikasi biru-kuning lengkap dengan blangkonnya. Memakai blangkon ini juga dilakukan ABY-HJT yang lengkap mengenakan pakaian kejawen.

"Debat I paslon ini menjadi momentum yang ditunggu-tunggu warga Klaten, untuk mengenal visi dan misi masing-masing paslon. Ini juga menjadi kesempatan masing-masing paslon menajamkan visi dan misinya," kata Ketua KPU Klaten, Kartika Sari Handayani, saat membuka debat publik pertama Pilkada Klaten 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya