SOLOPOS.COM - Ramalan Ridwan Kamil soal wajah Song Song Couple 20 tahun setelah menikah (INstagram @ridwankamil)

Ridwan Kamil meramalkan wajah Song Song Couple setelah 20 tahun menikah.

Solopos.com, SOLO – Baru-baru ini, warganet dibuat heboh dengan pengumuman rencana pernikahan pasangan artis papan atas Korea Selatan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Dua artis yang beradu akting di drama Descendants of the Sun (DOTS) itu mengumumkan rencana pernikahan pada 31 Oktober 2017 mendatang.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Tak pelak, kabar tersebut membuat banyak penggemar drama Korea Selatan, termasuk Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, terkejut. Melalui akun Instagram pribadinya, @ridwankamil, pria yang kerap disapa Kang Emil ini mengunggah kolase fotonya beserta sang istri, Atalia Praratya, dan Song Song Couple (julukan bagi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo).

Kang Emil mengaku turut bahagia mengetahui rencana pernikahan Song Song Couple. Menurutnya, 20 tahun mendatang, pasangan artis yang diidolakan itu akan tampak seperti dirinya yang selalu bahagia bersama Atalia.

“Turut bahagia dari Indonesia untuk #songsongcouple Song Joong Ki dan Song Hye Kyo untuk rencana nikahnya. 20 tahun lagi kira-kira foto di bawah gitulah tampang dan raray mereka. Daebak, cuman melar dikit, tapi lebih barokah #IyainAjaBiarCepet,” tulis Kang Emil pada keterangan foto yang diunggah Rabu (5/7/2017).

Foto tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Mereka tampak geli melihat unggahan tersebut. Selama ini Kang Emil memang dikenal sebagai sosok yang kocak dan aktif menggunakan media sosial.

“Wakil rakyat yang selalu update dan terasa dekat dengan rakyat, terutama saya pak. Cuma bapak wali kota yang update Korea, aduh sarangheee,” tulis @tiranissya.

“Bapak gaul amat sih. Langgeng terus ya pak sama bu Atalia biar kayak Song Song Couple, hahahah,” sambung @likah54.

“Duh kepengin ngakaaak banget lihat foto ini. Emang harus di-iyain aja kok biar cepet hahaha. Keren loh bapak ini. Sudah berumur masih aja gaul,” imbuh @noviecagita.

Bukan hanya itu saja, warganet mencuitkan tagar #HariPatahHatiInternasional di Twitter seusai kabar rencana pernikahan Song Song Couple terungkap. Melalui tagar yang menjadi trending di media sosial itu, mereka mengungkapkan berbagai ekspresi, mulai dari senang hingga sedih.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya