Kaesang Pangarep (Instagram/@kaesangp)

Solopos.com, SOLO -- Kemunculan Sunda Empire beberapa waktu ternyata masih menjadi perhatian publik hingga sekarang. Bahkan, Sunda Empire menjadi inspirasi oleh putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep.

Pengguna akun media sosial Twitter Kaesang Pangarep mempromosikan produk jualannya yang terilhami dari prinsip Sunda Empire. Terlihat di unggahan @kaesangp, Jumat (24/1/2020), ada slogan yang mirip dengan cerita yang diungkap petinggi Sunda Empire, Ki Ageng Rangga Sasana.

"Sang Pisang Empire, Tatanan Dasar A B C D," tulis Kaesang di poster promosi.

Baca Juga: Simak Jadwal Pemadaman Listrik di Sukoharjo, Sabtu (25/1/2020)

Jika ABCD di dalam Sunda Empire berarti nama wilayah, yang meliput Amerika, British, Canada, dan Bandung. Bagi Kaesang Pangarep, ABCD adalah macam-macam rasa produk miliknya, yakni Almond, Banroll, Coklat, dan Pisang.

"TATANAN DASAR SANG PISANG EMPIRE," cuit Kaesang.

Baca Juga: 27 Tahun Mengurung Diri di Rumah, Perempuan Ini Ditemukan Mirip Genderuwo

Di unggahannya tersebut, tampak foto Kaesang Pangarep menggunakan pakaian yang identik dengan seragam yang sering digunakan oleh Ki Ageng Rangga Sasana. Tak lupa, baret berwarna cokelat melengkapi foto Kaesang.

Berbagai tanggapan kocak memenuhi kolom komentar unggahan pengguna akun Kaesang Pangarep. Netizen pengguna akun @Sue_banged mempertanyakan apakah produk milik Kaesang bisa menghentikan Perang Dunia III.

"Apakah kelezatan SANG PISANG EMPIRE bisa menghentikan World war3 di sosmed?" katanya.

Baca Juga: Bukan Cuma Singapura, Virus Corona Terdeteksi di Arab Saudi

Ada pula netizen yang meminta Presiden Jokowi agar bertindak atas unggahan putranya tersebut.

"Pak @jokowi tolong putranya dikondisikan," tambah pengguna akun @kamil_faqih.

Baca Juga: Polisi Mulai Tangani Kehadiran Negara Rakyat Nusantara

Selain itu, terdapat netizen yang justru membandingkan usaha milik Kaesang dengan dengan putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming. "Anda masih harus berhadapan dengan markobar agung sejagad @Chili_Pari sang penguasa atlantis," imbuh pengguna akun @budi_dhrc.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten