Kocak! Driver Ojol Dapat Order Bukakan Pintu Toilet
Ilustrasi Ojek Online (Solopos/Whisnupaksa)

Solopos.com, SOLO -- Kisah unik nan viral kembali datang dari pengemudi/driver ojek online (ojol). Cerita ini bermula dari seseorang yang mengaku terkunci di toilet.

Diinformasikan oleh pengguna akun media sosial Twitter @akunbaruniye dan diunggah ulang oleh pengelola akun Instagram @gojek24jam, Kamis (20/2/2020), sudah satu jam orang tersebut terkunci di toilet.

"Cerita menarik dengan Mas Gojek pagi ini. Ceritanya saya kekunci dalme kamar mandi Masjid. Dan sejam berusaha keluar tetep gabisa. Lalu aku mikir sambil ndodhok. Aha...Kenapa ga pesen gojek aja, nanti minta tolong masnya," ujar pengguna akun Twitter @akunbaruniye.

Setop Perundungan Anak, Para Orang Tua Sebaiknya Lakukan Ini

Setelah berhasil memesan ojol, orang ini meminta driver membukakan pintu toilet dari luar.

"Kekunci di kamar mandi gara2 handle pintu patah. Tolong bukain dari luar ya...Nanti saya bayar sesuai tarif ride ini, hehehe," bunyi pesan orang tersebut ke pengemudi ojol.

Pengemudi ojol ini pun mengaku siap membantu orang yang terkunci di toilet itu. "Ok kak sebentar," jawabnya singkat.

Pecah Rekor, Pengguna Instagram Lampaui Facebook!

 

View this post on Instagram

 

A post shared by GOJEK 24 Jam (@gojek24jam) on

Ternyata kisah kocak itu pernah dialami oleh netizen yang berkomentar di unggahan @gojek24jam. Beberapa netizen mengatakan memesan ojol justru untuk keperluan lain di luar fitur aplikasi ojol. Netizen pengguna akun Instagram @dikha_agung_saputro mengatakan order ojol hanya untuk memasang gas LPG dan mengangkat galon.

"Gua pernh cs order grabbike pas sampe penjemputan d suruh pasang gas ama ngakatin aqua galon," ungkapnya di unggahan @gojek24jam.

Pengalaman sama juga dirasakan oleh netizen pengguna akun Instagram @chandramarbes.

Sungai Cambor Meluap, Satu Desa di Madiun Banjir

"Mertua gua pernah tapi dgn kasus yg berbeda. Ya itu minta tolong abang gojek bangunin ayah mertua untuk matiin kompor gas. Karena waktu telp2 ayah mertua hpnya gk di angkat2 karena sudah ketiduran," jelasnya.

Sementara itu, netizen pengguna akun @lbms26 yang mengaku sebagai pengemudi ojol mendapatkan orderan hanya untuk mengisi token listrik PLN.

"Lah gua juga pernah dpt orderan di suruh masukin vocher listrik doang. Wkwkw," tambah pengguna akun @lbms26.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho