SOLOPOS.COM - RS Kasih Ibu Solo launching Rehabilitasi Medik Tumbuh Kembang Anak dan Ruang Tindakan Klinik Utama Kasih Ibu Sehati. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO-Klinik Utama Kasih Ibu Sehati (Kukis) Solo resmi membuka pelayanan baru yaitu Rehabilitasi Medik Tumbuh Kembang Anak dan Ruang Tindakan pada Kamis  (14/7/2022). Klinik yang berlokasi di Jalan Slamet Riyadi No. 489, Pajang, Laweyan, Kota Solo ini merupakan klinik rawat jalan eksekutif yang merupakan perpanjangan layanan dari RS Kasih Ibu Solo.

Pelayanan baru Klinik Utama Kasih Ibu Sehati atau Kukis Solo tersebut diresmikan oleh Direktur PT Klinik Utama Sehat Sejahtera (KUSS) Ibu Masrido Sine dan dihadiri oleh Direksi dan Manajemen RS Kasih Ibu Solo.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Baca Juga: Klinik Utama Kasih Ibu Sehati Solo Buka Layanan Inseminasi Buatan

Setelah pelayanan resmi dibuka, seluruh tamu undangan yang hadir meninjau ruangan tindakan di Lantai III yang dilengkapi dengan akses finger print khusus pasien dan petugas medis sehingga sterilisasi ruang tindakan tetap terjaga untuk menghindari terjadinya infeksi.

Berdasarkan siaran pers yang diterima Solopos.com pada Jumat (15/7/2022), ruang tindakan ini akan difungsikan untuk tindakan dengan anestesi lokal yaitu sirkumsisi/khitan, tindakan phacoemulsifikasi untuk pasien katarak, tindakan couter dan tindakan lain dengan menggunakan anestesi lokal.

Baca Juga: Solusi Kehamilan, Kukis Solo Resmi Membuka Layanan Inseminasi Buatan

Kemudian dilanjutkan dengan tinjauan ke lantai IV yaitu layanan Rehabilitasi Tumbuh Kembang Anak yang terdiri atas terapi okupasi, fisioterapi dan terapi wicara terletak di lantai IV bangunan klinik.

Dengan didukung dokter spesialis rehabilitasi medik dan terapis yang profesional dan berpengalaman di bidangnya layanan ini mengakomodasi kebutuhan anak yang memiliki kebutuhan khusus, baik secara kognitif, sensorik dan motorik untuk mendapatkan tumbuh kembang yang optimal dan mampu menjalani aktivitas sehari-hari secara mandiri.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya