Tutup Iklan
Kisah Cinta Yan Vellia dan Didi Kempot Bersemi di Panggung, Sempat Nikah Siri
Yan Vellia bersama Didi Kempot. (Instagram/@yanvellia_didikempotmanagement)

Solopos.com, SOLO – Mungkin belum banyak orang tahu kisah cinta Yan Vellia dengan Didi Kempot bersemi di panggung. Dia pun mengaku telah menikah secara resmi dengan Didi Kempot pada 2005 lalu.

Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak, Saka, 10, dan Seka, 3. Yan Vellia dan Didi Kempor menikah pada 2003 secara siri saat dia lulus kuliah, kemudian diresmikan pada 2005.

“Memang benar kami awalnya menikah secara siri. Pernikahan siri saya dan Mas Didi itu pada 2003. Dan pada 2005 Mas Didi meresmikan pernikahan kami secara sah,” terangnya seperti dikutip dari Okezone, Rabu (1/7/2020).

18 Tahun Kerja di Arab Saudi, TKW Karangmalang Sragen Cuma Digaji Rp3,8 Juta

Yan Vellia menerima pinangan Didi Kempot untuk menikah siri karena takut berzina. “Saya dan Mas Didi sama-sama beragama Islam. Dan dalam Islam berzina itu dosa besar. Dan kami memutuskan untuk menikah secara agama, karena kamu berdua takut berdosa kalau kami berzina,” sambung dia.

Dikutip dari Detik.com, Yan Vellia kali pertama bertemu Didi Kempot di panggung sekitar 1998. Kala itu, Didi Kempot sedang naik daun dengan lagunya Stasiun Balapan.

Mulai Jumat 3 Juli 2020, Grojogan Sewu Dibuka untuk Umum

Yan Vellia merupakan penyanyi dangdut dari orkes OM Ervana yang mengiringi Didi Kempot konser ke berbagai daerah. Di sanalah mereka bertemu dan akhirnya saling jatuh cinta.

Di mata Yan, Didi Kempot adalah suami yang tegas. Dia mengajarkan segala sesuatu harus diraih dengan perjuangan.

“Kalau saya minta sesuatu itu harus punya dasar kuat. Karena penyanyi, saya minta transportasi, kan masuk akal. Itu pun tidak langsung diberi tunai. Nabung dulu, kamu punya berapa saya punya berapa. Jadi dapat sesuatu itu perlu perjuangan dari bawah biar enggak kaget,” sambung dia.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom

Pasang Baliho