SOLOPOS.COM - Mochammad Iriawan, Ketua Umum PSSI. (Instagram-@officialpssi)

Solopos.com, JAKARTA — Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Mochamad Iriawan atau Iwan Bule, diperiksa polisi pada Kamis (20/10/2022) terkait tragedi Kanjuruhan. Dia datang memenuhi panggilan polisi ditemani Wakil Ketua PSSI, Iwan Budianto.

Kabar terkait pemeriksaan Iwan Bule disampaikan Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo, mengatakan, pemeriksaan dilakukan untuk mempercepat pemberkasan penyelidikan kasus tragedi Kanjuruhan.

Promosi Cerita Penjual Ayam Kampung di Pati Terbantu Kredit Cepat dari Agen BRILink

“Proses pemeriksaan ini dalam rangka percepatan pemberkasan agar sesuai perintah bapak Kapolri (Listyo Sigit) agar kasus ini segera dituntaskan,” paparnya.

Sebagaimana diketahui, Polri telah menetapkan enam tersangka dalam tragedi berdarah di Stadion Kanjuruhan pada awal Oktober 2022. Keenam tersangka itu adalah Akhmad Hadian Lukita selaku Dirut PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Selanjutnya, Abdul Haris selaku ketua panitia pelaksana pertandingan Arema. Empat orang lainnya adalah inisial Suko Sutrisno selaku security officer, lalu atas nama Wahyu SS Kabagops Polres Malang.

Baca juga : Ratusan Aremania Demo di Balai Kota Malang, Tuntut Keadilan Tragedi Kajuruhan

Kemudian, AKB Hasdarman selaku personel Brimob Polda Jatim, dan terakhir Bambang Sidik Achmadi selaku Kasat Samapta Polres Malang.

Sampai saat ini kasus tragedi berdarah di Stadion Kanjuruhan masih menjadi perhatian publik. Masyarakat meminta kepada pihak yang berwajib untuk mengusut tuntas kasus tersebut agar tidak terulang kembali.

Berita ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul: Tragedi Kanjuruhan, Polisi Periksa Ketua Umum PSSI Iwan Bule
https://kabar24.bisnis.com/read/20221020/16/1589724/tragedi-kanjuruhan-polisi-periksa-ketua-umum-pssi-iwan-bule.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya