Solopos.com, MALANG — Ratusan pendukung klub sepak bola Arema FC, Aremania, menggelar aksi damai di depan di depan Balai Kota Malang, Jawa Timur, Kamis (20/10/2022).

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Mereka menuntut penegakan hukum yang adil, terbuka dan tak pandang bulu dalam kasus tragedi Kanjuruhan yang menelan 133 korban jiwa. Peserta aksi membentangkan sejumlah poster dan spanduk yang berisi berbagai tuntutan.

 

Suporter Arema FC (Aremania) membentangkan spanduk saar aksi di depan Balaikota Malang, Jawa Timur, Kamis (20/10/2022). (Antara/Ari Bowo Sucipto)

 

Suporter Arema FC (Aremania) menutup mulutnya dengan lakban saat berunjuk rasa di depan Balai Kota Malang, Jawa Timur, Kamis (20/10/2022). (Antara/Ari Bowo Sucipto)

 

Sejumlah suporter Arema FC membentangkan spanduk berukuran besar di depan Balaikota Malang, Jawa Timur, Kamis (20/10/2022). (Antara/Ari Bowo Sucipto)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi