Tutup Iklan

Keren, The Sunan Hotel Solo Rutin Berbagi Dengan Anak Yatim

Kegiatan sosial bulanan memberi santunan kepada anak yatim kali ini dilaksanakan The Sunan Hotel Solo di Panti Asuhan Adh Dhuhaa Gentan.

 The Sunan Hotel Solo memberikan santunan di Panti Asuhan Adh Dhuhaa Gentan, Sukoharjo, Jumat (30/7/2021). (Solopos.com-The Sunan Hotel Solo)

SOLOPOS.COM - The Sunan Hotel Solo memberikan santunan di Panti Asuhan Adh Dhuhaa Gentan, Sukoharjo, Jumat (30/7/2021). (Solopos.com-The Sunan Hotel Solo)

Solopos.com, SOLO – Peduli dengan sesama terutama kepada yang membutuhkan dilakukan The Sunan Hotel Solo, salah satunya dengan memberikan santunan kepada anak yatim penghuni panti asuhan di Solo Raya.

Kegiatan sosial bulanan dengan memberikan santunan kali ini dilaksanakan The Sunan Hotel Solo di Panti Asuhan Adh Dhuhaa Gentan. Santunan ke panti asuhan yang terletak di Jl. Mangesti Luhur No.10 Gentan, Sukoharjo ini digelar, Jumat (30/7/2021).

Baca juga: Pemkot Solo Mulai Mendata Anak-Anak Yang Jadi Yatim Piatu Akibat Covid-19

Menurut General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari, kegiatan sosial ini berlangsung secara rutin setiap bulannya. Hal ini sebagai salah satu bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) The Sunan Hotel Solo.

Sehingga setiap bulannya dapat dipastikan ada kegiatan sosial pemberian santunan kepada anak yatim dan kunjungan ke panti asuhan. Adapun panti asuhan yang menjadi sasaran kegiatan ini berada pada lokasi yang berbeda-beda.

Baca juga: The Sunan Hotel Solo Berbagi Panti Asuhan Yatim Mandiri

Untuk kali ini pemberian santunan kepada anak yatim dan kunjungan dilakukan ke Panti Asuhan Adh Dhuhaa di Gentan, Kabupaten Sukoharjo. Santunan kali ini berupa uang tunai untuk panti asuhan tersebut.

“Kegiatan santunan dan kunjungan ke panti asuhan ini merupakan bentuk kepedulian The Sunan Hotel Solo. Untuk berbagi kebahagiaan dengan saudara-saudara kita yang membutuhkan. Juga sebagai salah satu komitmen kita untuk dapat memberi kontribusi positif. Terutama bagi lingkungan sekitar juga untuk mempererat tali silaturahmi,” kata General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari.

 

Berita Terkait

Berita Terkini

Midea Gabung Jadi Sponsor AFF Suzuki Cup 2020

Midea, salah satu produsen peralatan rumah tangga dunia mengumumkan perusahaannya sebagai sponsor resmi Kejuaraan Sepak Bola AFF Suzuki Cup 2020.

Penyelenggara Event Soloraya Tunggu Izin Pernikahan dan Konser

Penyelenggara event Kota Solo dan sekitarnya menunggu realisasi izin konser dan kegiatan besar lainnya selama pandemi Covid-19.

Sempat Anjlok, Harga Telur di Solo Berangsur Normal

Harga telur ayam ras di pasar Solo berangsur normal yakni Rp17.500/ kilogram (kg) di level agen, dan Rp20.000/kg di pedagang, Senin (27/9/2021).

UBS Turun! Cek Harga Emas Pegadaian, Selasa 28 September 2021

Harga emas batangan 24 karat di Pegadaian pada Selasa (28/9/2021) turun untuk UBS dan stagnan untuk cetakan Antam.

Cek Pabrik Pakan Ternak, Mentan Pastikan Stok Jagung Aman

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo mengecek ketersediaan jagung untuk pakan ternak di pabrik pakan ternak (feedmill) di Serang, Banten, memastikan ketersediaan pakan aman.

Catat! Ini 8 Kesalahan Finansial yang Harus Dihindari

Sudah saatnya Anda mencoba untuk menghindari kesalahan dalam mengelola keuangan agar bisa bertahan hidup di masa depan.

The Alana Surabaya Ajak Setiap Keluarga, Piknik di Dalam Kamar!

Menyambut Alana is Back, The Alana Hotel Surabaya terus berinovasi demi kenyamanan dan keamanan pelanggan.

Terganjal Kartu Vaksin, 10 Bus Pariwisata Gagal Masuk Yogyakarta

Dinas Perhubungan Daerah Istimewa Yogyakarta memutar balik sebanyak 10 bus pariwisata dari luar daerah karena tidak lolos uji coba pemeriksaan kartu vaksin.

Outlet Galeri 24 Kini Sudah Ada Ratusan, Cek Daftarnya di Sini!

Di bawah ini terdapat daftar lengkap outlet tempat investasi emas, Galeri 24 yang telah mencapai 105 cabang.

Potensi Gagal Bayar Hingga Rp800 Miliar, KSB Jogja Digeruduk Nasabah

Sejumlah nasabah Koperasi Sejahtera Bersama (KSB) Cabang Jogja menggeruduk kantor koperasi setempat di Jalan Hayam Wuruk, Jogja.

Peningkatan Okupansi Hotel di DIY Belum Merata, Kenapa?

Seiring peningkatan jumlah kunjungan wisatawan, peningkatan okupansi hotel yang terjadi di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) belum merata ke semua hotel.

Layanan Telkom Group Disebut Kembali Normal 100%

Seluruh layanan Telkom Group baik fixed broadband termasuk Indihome maupun mobile broadband milik Telkomsel saat ini sudah kembali normal.

Meresahkan, 3.000 Situs Pinjol Ilegal Diblokir dan Dipidanakan OJK

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyatakan telah memblokir serta mempidanakan 3.000 situs pinjaman daring atau online ilegal.

BRI Pangkas Bunga Kredit Hingga 325 Bps, Masih Bisa Turun Lagi?

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. (BBRI) tetap mengkaji ulang suku bunga secara berkala dan terus membuka ruang untuk penurunan suku bunga kredit.

Beli Emas Online Lewat ATM Emas Galeri 24, Bikin Kamu Enggak Waswas!

Enggak perlu repot-repot antre untuk beli emas, kini hadir ATM Emas Galeri 24, beli emas lewat online dan langsung tarik di mesinnya!