SOLOPOS.COM - The Sunan Hotel Solo memberikan santunan ke Panti Asuhan Yatim Mandiri Solo. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – The Sunan Hotel Solo tak hanya memberikan pelayanan terbaik kepada tamu, namun juga giat berbagi. Salah satunya memberikan santunan kepada anak yatim pada Jumat 5 Maret 2021.

Kegiatan sosial ini merupakan kegiatan rutin bulanan. Kali ini santunan diberikan kepada penghuni Panti Asuhan Yatim Mandiri Solo, Jl. Gatot Subroto No.157 Jayengan, Kecamatan Serengan, Kota Solo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari, kegiatan sosial ini berlangsung secara rutin setiap bulannya. Hal ini sebagai salah satu bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) The Sunan Hotel Solo.

Baca jugaThe Sunan Hotel Solo Meraih Gold Circle Award 2020 dari Agoda

Sehingga setiap bulannya dapat dipastikan ada kegiatan sosial pemberian santunan dan kunjungan ke panti asuhan. Adapun panti asuhan yang menjadi sasaran kegiatan ini berada pada lokasi yang berbeda-beda.

“Iya lokasi panti asuhan yang dikunjungi dan diberi santunan dalam kegiatan sosial berbeda-beda, lokasinya sekitar Kota Solo. Santunan kali ini ke Panti Asuhan Yatim Mandiri Solo, berupa uang tunai,” kata Retno Wulandari.

Baca jugaOrder Pot Membeludak Saat Pandemi, Perajin Gerabah di Melikan Klaten Ketiban Rezeki

Kegiatan sosial yang digelar setiap bulan ini, tambah Retno Wulandari, merupakan bentuk kepedulian The Sunan Hotel Solo. Tujuan utama kegiatan ini adalah dapat berbagi kebahagiaan dengan masyarakat.

“Berbagi kebahagian dengan saudara-saudara kita yang kurang beruntung. Kegiatan ini juga sebagai salah satu komitmen The Sunan Hotel Solo untuk dapat memberi kontribusi positif. Terutama bagi lingkungan sekitar dan juga untuk mempererat tali silaturahmi,” imbuh Retno.

Baca jugaNikmatnya Pindang Kambing, Kuliner Khas Wonogiri yang Berbahan Dasar Tepung dan Kikil

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya