SOLOPOS.COM - Iqbaal Ramadhan bertemu Chris Hemsworth. (Instagram/@iqbaal.e)

Solopos.com, SOLO-Kabar bahagia datang dari artis Indonesia Iqbaal Ramadhan yang bertemu dan bisa berbincang dengan aktor pemeran Thor: Love  and Thunder, Chris Hemsworth dan sutradara Taika Waititi di sela-sela perilisan perdana film tersebut di Sydney, Australia.

“Mereka sangat humble, seru bahkan sangat antusias ketika saya mulai berbincang menggunakan bahasa Indonesia dengan Chris Hemsworth,” kata Iqbaal.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Iqbaal Ramadhan bersyukur dan bangga bisa mewakili Indonesia dan para fans Marvel dalam kesempatan untuk berbincang dengan Chris Hemsworth dan Taika Waititi untuk membicarakan Thor: Love & Thunder.

Baca Juga: 3 Fakta Film Thor: Love and Thunder yang Sudah Tayang di Bioskop

Lebih lanjut, Iqbaal juga membagikan momen yang tidak dapat dilupakan pada saat dapat berfoto dengan Hemsworth dan Waititi dengan kamera analognya.  “Saya kebetulan membawa dan juga senang berfoto menggunakan kamera analog. Pada akhir sesi wawancara, saya berkesempatan untuk mengabadikan momen tersebut dengan berfoto bersama,” kata aktor yang terkenal dengan peran Dilan tersebut seperti dikutip dari Antara pada Sabtu (9/7/2022).

“Hal ini menjadi pengalaman yang menyenangkan di mana saya juga dapat secara langsung mengetahui pandangan Chris Hemsworth tentang karakter Thor yang telah Ia perankan selama 11 tahun terakhir,” imbuhnya.

Diselenggarakan pada tanggal 27 Juni 2022, waktu setempat, Iqbaal juga berkesempatan menyaksikan film Thor: Love and Thunder sebelum dirilis di Indonesia dan bergabung dalam kemeriahan acara red carpet.

Baca Juga: Sinopsis Thor: Love and Thunder, Bak Nonton Lawakan Superhero MCU

Thor: Love Thunder benar-benar unik dan membawa warna baru di dalam Marvel Cinematic Universe [MCU]. Petualangan Thor dalam usaha mengalahkan Gorr the God Butcher merupakan momen yang sangat seru, ditambah lagi dengan hadirnya karakter seperti Mighty Thor, King Valkyrie, dan Korg, membuat film ini sangat menyenangkan dan pastinya akan sangat dinikmati oleh fans Marvel,” kata Iqbaal.

Thor: Love and Thunder menceritakan Thor (Chris Hemsworth) dalam sebuah perjalanan yang belum pernah ia hadapi – pencarian kedamaian batin. Namun, masa pensiunnya terganggu oleh seorang pembunuh galaksi yang dikenal sebagai Gorr the God Butcher (Christian Bale), yang mencari kepunahan para dewa.

Di laman Instagramnya, Iqbaal Ramadhan juga membagikan momen dirinya bertemu dan berbincang dengan Chris Hemsworth. Unggahan itu pun langsung menuai beragam komentar dari warganet maupun rekan sesama artis.

Baca Juga: Pemeran Thor Chris Hemsworth dan Tom Holland Kunjungi Bali

“Wiwwwww,” tulis Ernest Prakasa di kolom komentar.

“WOYY,” tulis Jeje Soekarno.

“BAAL? SAMA THOR? AAAAAAA,” tulis warganet.

“ketika dilan dan thor koleb,” tulis warganet.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya