SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Tom Holland, pemeran Peter Parker di film Spider-Man Far From Home berkunjung ke Bali. Tom mengunjungi Bali di tengah-tengah promosi film terbarunya Spider-Man Far From Home. Ia datang bersama rekannya, pemeran Thor, Hemsworth.

Aktor Inggris berusia 22 tahun itu mengunggah sebuah video melalui Instagram Story bahwa dirinya sudah berada di Bali, Tom menyapa penduduk Indonesia, khususnya Bali sembari mengajak para penggemarnya untuk menonton bersama premier filmnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jadi, kami dalam perjalanan ke Bali untuk langkah selanjutnya. Kami hanya ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukung kami secara maksimal dan kami masih membuka kesempatan bagi kalian [untuk menonton Premier Spider-Man Far From Home bersama saya] jadi, sampai jumpa di Bali” sapanya dikutip dari akun Instagram @tomholland2013.

Salah satu akun Instagram @sathyadjatmiko mengunggah fotonya bersama dengan pemeran dari Spider-Man dan Thor tersebut serta mengunggah Insta Story dengan menjelaskan bahwa dirinya akan berada sekamar bersama dengan mereka di Bali.

Tom yang mengulang perannya sebagai Peter Parker di Spider-Man: Far From Home, akan melihat karakternya kembali setelah dibersihkan dan dibangkitkan dalam Avengers: Endgame. Film terakhir di Marvel Cinematic Universe akan diluncurkan di bioskop 2 Juli 2019.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya