Suporter Persis Solo memenuhi tribun VIP Stadion Wilis, Kota Madiun, Rabu (9/10/2019). (Abdul Jalil-Madiunpos.com)

Solopos.com, MADIUN -- Kemenangan Persis Solo 3-0 saat menjamu PSBS Biak menjadi kenangan terindah dalam laga kandang terakhir Persis Solo di Stadion Wilis, Kota Madiun, Rabu (9/10/2019) sore.

Laga kandang ini menjadi pertandingan pamungkas dalam putaran kedua Liga 2 Indonesia wilayah Timur. Setelah pertandingan ini, Persis akan melawan PSIM Yogyakarta di kandang lawan. Setelah itu baru bisa diketahui apakah Persis lolos ke delapan besar atau tidak.

Pelatih kepala Persis Solo, Salahudin, bersyukur atas kemenangan 3-0 itu. Kemenangan ini menjadi amunisi untuk memperkuat posisi Persis supaya bisa lolos delapan besar.

Dia menuturkan dalam pertandingan ini ada beberapa catatan yang harus diperbaiki. Salah satunya kondisi pemain. Dia melihat konsentrasi para pemain hilang dan pergerakannya pun tidak fokus.

"Ini ada waktu yang cukup untuk menghadapi PSIM. Nanti pemain akan diliburkan satu hari untuk istirahat," kata dia.

Pemain Persis Solo, M. Isa, mengatakan kemenangan Laskar Sambernyawa ini untuk masyarakat Solo. "Kita boleh senang, tetapi tidak boleh puas. Kalau puas ya kita masuk delapan besar dan menjadi juara," ujarnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten