Kemampuan Jadi Anggota Dewan Diragukan, Begini Reaksi Mulan Jameela
Anggota DPR yang juga artis Mulan Jameela berbincang dengan rekan sejawatnya saat mengikuti Sidang Paripurna MPR ke-2 di Ruang Rapat Paripurna, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (2/10/2019). (Antara - M Risyal Hidayat)

Solopos.com, JAKARTA -- Penyanyi Mulan Jameela yang saat ini menjadi anggota DPR dari Fraksi Gerindra dipertanyakan kualitasnya. Pasalnya, ada beberapa pihak yang meragukan latar pendidikan Mulan Jameela yang hanya tamatan sekolah menengah atas (SMA).

Menanggapi hal tersebut, istri dari Ahmad Dhani ini malah meminta doa dari masyarakat agar ia bisa bekerja secara profesional sebagai anggota Dewan.

"Ya enggak apa-apa yang penting mohon doanya aja," ucap Mulan Jameela yang telah diberitaka Detik.com, Rabu (6/11/2019).

Lebih lanjut, ia menegaskan semua membutuhkan proses. Pasalnya, ia baru saja terjun ke dunia politik.

Baca Juga: Siaran Langsung Indonesia U-19 Vs Timor Leste U-19 di Kualifikasi Piala Asia

"Siapapun yang baru pasti butuh proses. Adaptasi yang penting niatnya," sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, Mulan Jameela juga sempat diterpa kabar hoaks tentang jenjang pendidikan sekolah dasar (SD) yang hanya ditempuh dalam tiga tahun yang tertulis dalam situs resmi dpr.go.id. Bahkan, kabar tersebut menuai beragam komentar negatif dari netizen. Namun, informasi tersebut ternyata salah input. Tak selang beberapa lama, data pendidikan Mulan Jameela telah diperbarui di situs tersebut. .

Mulan Jameela duduk di bangku sekolah dasar di SDN Malangbong selama enam tahun, dari 1985-1991. Wanita pemilik nama asli R. Wulansari tercatat hanya menempuh pendidikan hingga sekolah menengah atas (SMA).

Sumber: Detikcom



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom