SOLOPOS.COM - Ressa Herlambang. (Instagram @ressaherlambang)

Solopos.com, SOLO-Artis Ressa Herlambang mengisahkan dirinya dibantu Raffi Ahmad Rp5 juta saat keluarganya bangkrut pada 2010. Mereka merugi hingga Rp12 miliar dalam semalam. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Setelah bangkrut, keluarga Ressa Herlambang kemudian dikejar-kejar orang yang menagih utang. Orang itu juga menebar ancaman akan melapor polisi jika Ressa dan keluarga tak membayar.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Pada hari kejadian itu Ressa sempat kebingungan. Sontak ia meminta bantuan kepada Raffi Ahmad dan Yadi Sembako karena hanya ada kedua orang tersebut dalam kontak ponselnya.

“Waktu aku harus bayar sesuatu yang nolong aku tu Raffi Ahmad dan Yadi Sembako.  Dia nggak tahu keadaannya, dia cuma nanya bokap kemana bro? Sampai sekarang aku ketemu Raffi aku ga sempet balikkin duit dia,” tuturnya dikutip dari kanal Youtube Ferdy Element pada Selasa (7/2/2023).

Pelantun Jomblo tersebut menerangkan bahwa Yadi Sembako tidak terlalu mengenal keluarganya. Sementara itu, Raffi Ahmad mengenal betul keluarganya bahkan menjadikan keluarga Ressa Herlambang sebagai impiannya saat menjadi orang sukses.

“Kalau Pak  Yadi nggak terlalu deket sama keluarga aku, kalau Raffi cukup mengenal papa mamaku, waktu aku ulang tahun launching album, Raffi sama almarhum Olga jadi host, jadi memang mengenal sekali keluargaku sampai dulu bilang ‘Bro, doain, ya, Bro, mudah-mudahan bisa jadi orang kaya punya mobil, ini itu kayak lo’, itu bener papa mamaku sangat mengenal Raffi,” terang Ressa Herlambang.

Raffi Ahmad awalnya tak percaya bahwa Ressa Herlambang meminjam uang senilai Rp5 juta, apalagi mengingat keluarganya yang kaya raya.  “Sampai aku nelepon Raffi jam 10 malem, ‘Bro, boleh nggak pinjem duit Rp5 juta?’ Raffi bingung, karena dia tahu keadaan aku dan keluarga, dia cuma jawab ‘Bokap ke mana, Bro? Ada apa, Bro?’, ‘Gue mohon ada nggak, Bro, duit Rp5 juta please’, Itu dia tiga kali nanya ‘Bokap ke mana, Bro?’ Mungkin menurut Raffi duit itu buat apa, jangan-jangan buat ngapain, padahal bapak lo banyak duit, sampai pas mintain nomer rekening nanyain bokap ke mana,” cerita Ressa Herlambang.

“Mungkin Raffi juga baru tahu kejadian itu pas nanti nonton tayangan ini, ‘Oh, si gila itu minjem karena bangkrut kali, ya?’, dia nggak tahu,” bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya