SOLOPOS.COM - Pemain Peris Solo menjalani sesi latihan malam hari setelah sebagian dari mereka berbuka puasa. (Istimewa/Persis Solo)

Solopos.com, SOLO – Kapten Persis Solo, Eky Taufik, telah kembali ke Kota Solo dari Bali United selama masa peminjamannya.

Eky yang turut serta membawa Bali United juara, langsung bergabung berlatih bersama skuad Persis Solo di bawah asuhan Jacksen F. Tiago dan Eko Purdjianto. Kembalinya Eky berdampak besar pada jalannya sesi latihan Persis Solo.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Baca Juga: Persis Pastikan Sejumlah Pemain Baru Sudah Dikontrak, Tinggal Diumumkan

“Posisi bek kanan sudah terisi setelah kembalinya Kapten [Eky Taufik],” kata Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona, kepada Solopos.com, Rabu (13/4/2022).
Namun, pasangan duet Eky di sayap kiri yaitu Abduh Lestaluhu hingga saat ini belum kembali. Selain di Persis Solo, Eky dan Abduh juga berduet saat membela Bali United. Hasilnya, Persis Solo dan Bali United sama-sama menjuarai Liga Indonesia dalam kasta berbeda.

Baca Juga: IYC 2021: Atletico Ganti 7 Pemain di Laga Perdana, Ini Alasannya

Selama bulan Ramadan, seluruh skuad tetap menjalani latihan setelah berbuka puasa. Latihan diikuti penggawa Persis Solo dan Persis Solo Youth.
“Selama puasa para pemain di mes, setelah berbuka berlatih kembali,” kata dia.
Hingga saat ini tercatat ada dua belas pemain yang sudah berlatih. Sebelum Eky, bek sayap kiri Alfath Fathier sudah kembali ke Solo dan telah berlatih.

Baca Juga: Juara Indonesia, Ini Lawan yang akan di Hadapi Persis Solo Esports

Dari unggahan akun Instagram @persisofficial, deretan pemain yang sudah kembali berlatih, antara lain Rian Miziar, Shulton Fajar, Arapenta Lingka, Eky Taufik, Alfath, Pancar Nur, Fajar Zainul, Ferdinand Sinaga.
Mereka langsung berlatih di bawah arahan pelatih Jacksen F. Tiago dan asisten pelatih Eko Purdjianto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya