SOLOPOS.COM - Stefano Lilipaly (kanan) bersama Eber Bessa berselebrasi seusai mencetak gol ke gawang Persipura Jayapura pada pertandingan Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Kamis (24/2/2022) malam. (Antara/Nyoman Hendra Wibowo)

Solopos.com, SOLO – Nasib kontrak Stefano Lilipaly bersama Bali United hingga kini belum ada kejelasan. Di sisi lain, Bali United telah memperpanjang kontrak dua pemain senior mereka, Fadil Sausu dan Hariono.

Kabar mengenai perpanjangan kontrak dua pemain itu disampaikan langsung oleh Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri. Menurut Yabes Tanuri, kedua pemain senior di Liga 1 Indonesia menjadi pemain yang dibutuhkan untuk memperkuat kedalaman tim menyambut musim yang baru.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Baca Juga: Abduh Lestaluhu Ucapkan Selamat Datang kepada Lilipaly

“Fadil Sausu dan Hariono bersama Bali United sepakat untuk memperpanjang kerja sama. Perjuangan mereka di musim sebelumnya hingga membawa Bali United kembali juara menjadi pertimbangan tim pelatih untuk tetap mempertahankan kedua pemain ini,” kata Yabes Tanuri dikutip akun ofisial Bali United, Minggu (10/4/2022).

Baca Juga: Juara Indonesia, Ini Lawan yang akan di Hadapi Persis Solo Esports

Sementara itu, akun Gosball, menyatakan Stefano Lilipaly bakal meninggalkan Bali United. Arema FC disebut juag berpeluang mendatangkan Lilipaly seperti halnya mereka saat mendatangkan Evan Dimas dan Gian Zola.

Namun, akun tersebut juga memberi penegasan Lilipaly kemungkinan besar berseragam merah. “Stefano Lilipaly is red, tidak akan ke warna biru. Stefano cabut [dari Bali United],” tulisnya.

Baca Juga: Mantap, Timnas Futsal Indonesia Peringkat 10 Besar Asia

Unggahan itu memperkuat bakar Stefano akan hijrah ke Solo. Apalagi, dua mantan pemain Bali United yang kini membela Persis Solo, Arapenta Lingka Poerba dan Abduh Lestaluhu, juga memberi sinyal Stefano akan pindah ke Solo.

“Welcome kakak Fano,” tulis Abduh, Minggu (10/3/2022). Stefano Lilipaly pun merespons dengan simbol emoticon hati berwarna merah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya