SOLOPOS.COM - Lesti Kejora. (Instagram/@lestykejora)

Solopos.com, SOLO-Warganet tak dapat memendam rasa kecewa mereka atas keputusan Lesti Kejora cabut laporan KDRT sehingga menyerukan aksi boikot terhadap istri Rizky Billar itu. Mereka pun menyerbu akun Instagram pelantun Kejora itu.

Sebagaimana diketahui Lesti mencabut laporannya pada Kamis (13/10/2022) malam. Kemudian, pada Jumat (14/10/2022) dia mengadakan jumpa pers untuk menjelaskan alasan atas keputusannya tersebut.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Lesti Kejora cabut laporan KDRT ini rupanya bikin warganet kecewa,  tak sedikit warganet menyerukan gerakan boikot Lesti Kejora dan Rizky Billar. Hal itu mereka tumpahkan di Instagram sang biduan dangdut itu.

“#boikot lesty semar,” tulis @leonsuper*** di akun Instagram Lesti Kejora pada Jumat.

Baca Juga: Instagram Rizky Billar Hilang Setelah Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT

“BOIKOT LESTI WOI!!!!!” tulis @m_khilmi***.

“Maaf de tak unfollow,”  tulis @rezaci***.

“Otw unfollow besar”san. By aku sebagai fans lama aku kecewa sekali,” tulis @lilik***.

“#boikot 22 nya,” tulis @mifta***.

Selain menyerukan boilot, tak sedikit warganet juga mengungkapkan Lesti Kejora sukses prank orang se-Indonesia. “SELAMAT ANDA TELAH NGEPARANK SE-INDONESIA,” tulis @satria_la***.

Baca Juga: Dewi Perssik Unggah Kalimat Ini, Diduga Sindir Lesti Kejora

“Ngeprank seluruh Indonesia dilapor trus dicabut lagi tuntutan bawa tuh gantengan biar di kdrt LG loe,” tulis @siskani***.

“Pranknya lbih parah dri baim wong,” tulis @adheta***.

“Ya di prank @lestykejora banyak yg kasian malah jadi banyak yg benci,” tulis @kindra***.

“Sebenarnya ini prank bukan sih, dilaporin trs s cabut,” tulis @kitty***.

Baca Juga: Kenali Ciri-Ciri Orang Berpotensi Lakukan KDRT terhadap Pasangan

“Jgn jgn prank, seperti yang dikisahkan om Baim om Baim sudah menduga ternyata,”  tulis @nyul***.

Selain itu ada pula warganet menyesalkan Lesti Kejora cabut laporan KDRT karena bisa jadi preseden buruk bagi korban lainnya. “Berita terbaru, Lesti mencabut gugatan tuntutan nya terhadap RB, artinya kasus KDRT yg sebenarnya itu masuk ranah hukum, hilang begitu saja…sikap lesti ini bisa memberikan dampak buruk terhadap semua istri yg ada di Indonesia, krna image dari KDRT itu sendiri sudah bukan hal yg kuat untuk diproses hukum.. Suami yg suka kasar atau KDRT dg istri tidak akan takut jika dia kasar dg istrinya…perlindungan terhadap istri di Indonesia melemah… Dan lagi lagi panggung entertainment dan dunia artis di Indonesia mempertontonkan bias realita kehidupan mereka dan memberikan efek dan citra yg buruk di mata masyarakat…bahkan terhadap hukum di indonesia pun.. Artinya jika hukum sudah mengatur regulasi soal KDRT ini, siapapun yg melakukan KDRT harus diproses hukum, meski korban memaafkan..dan mencabut tuntutannya… Klo kyk skrg, dimana hukum bertahta, dimana fungsi hukum? Apa yg diperbuat oleh hukum dg kasus ini.. Hilang begitu sajakah?? Atauuuu… Kecurigaan mendasar adalah memang lesti dan RB bermain settingan…dan mempermainkan hukum? Jika benar, fix dunia artis penuh panggung sandiwara,” tulis @ronnie***.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya