Kecelakaan Maut di Timuran Solo: Identitas Pengendara MX King Masih Misteri
Suasana lokasi kecelakaan di Jl Gajahmada, di kawasan sekitar Hotel Novotel, Kota Solo, Rabu (25/11/2020) sekitar pukul 20.30 WIB. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Kecelakaan maut merenggut nyawa satu orang terjadi di Jl Gajah Mada, Timuran, Solo, pada Rabu (25/11/2020) malam. Sampai saat ini kepolisan masih mencari identitas korban meninggal dunia. Sebab, korban tidak membawa identitas apapun saat peristiwa tragis itu terjadi.

Kasatlantas Polresta Solo Kompol Afrian Satya Permadi saat dihubungi Solopos.com Kamis (26/11/2020) mengatakan data yang dimiliki kepolisian terkait identitas korban meninggal dunia belum lengkap.

Bermodal Pistol Mainan & Ngaku Polisi, Warga Gilingan Solo Gentayangan Jadi Begal

Pada saat kejadian tidak ditemukan identitas apapun dari tubuh korban kecelakaan maut di Timuran Solo itu. Saat ini kepolisan masih mengecek ke kantor provider nomor telepon selular korban.

Hanphone korban rusak dan hancur kami cek dulu. Kami juga sedang mengecek nomor rangka dan mesin sepeda motor korban,” papar dia mewakili Kapolresta Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjutak.

Batu Diduga Prasasti Langka Peninggalan Abad ke-9 Ditemukan di Tawangmangu

Kronologi

Kasatlantas menyampaikan kronologi kecelakaan mau di Timuran Solo itu berawal dari pengendara Yamaha MX King berpelat AD 6085 HK melaju dari arah utara ke selatan. Dia berkendara terlalu ke kanan atau melewati batas jalan.

Dari arah berlawan Honda Mega Pro berpelat nomor AD 2295 XH dan Daihatsu Xenia berpelat nomor F 1405 UU melaju. Pengendara MX King semula menabrak pengendara Mega Pro hingga terpental ke sebelah kanan. Setelah terpental, pengendara MX King menabrak Daihatsu Xenia.

Terduga Teroris Asal Nguter Sukoharjo Ditangkap Densus 88 di Klaten

Sukarelawan Rajawali Merah Putih, Lutfi Ahmad Rifai, menyampaikan korban meninggal dunia merupakan pengendara Yamaha MX King dan telah dibawa ke RS. dr. Moewardi. Sementara itu, pengendara lain mengalami luka-luka.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom