Tutup Iklan

Kayu Arum Coffee Tempat Favorit Ngopi di Tawangmangu

Tidak perlu bingung untuk mewujudkan keinginan ngopi sambil memandang keindangah Gunung Lawu, cukup datang ke Kayu Arum Coffee.

 Ngopi atau ngeteh sambil menikmati keindahan Gunung Lawu di Kayu Arum Coffee di Nava Hotel Tawangmangu, Karanganyar. (Istimewa)

SOLOPOS.COM - Ngopi atau ngeteh sambil menikmati keindahan Gunung Lawu di Kayu Arum Coffee di Nava Hotel Tawangmangu, Karanganyar. (Istimewa)

Solopos.com, KARANGANYAR – Betapa nikmatnya memandang keindahan Gunung Lawu ditemani secangkir kopi dan obrolan ringan di Tawangmangu Karanganyar. Tidak perlu bingung untuk mewujudkan keinginan itu, cukup datang ke Kayu Arum Coffee di lantai 6 Nava Hotel Tawangmangu.

Cukup datang ke Coffee Shop tersebut yang buka sejak pukul 12.00 WIB hingga 21.00 WIB. Anda bisa memandang sepuasnya pemandangan indah sambil menikmati kopi hangat dan enak dari baristwa provisional.

Tempat yang instagramable, produk bervariatif dan pelayanan terbaik akan membuat Anda betah berlama lama di Kayu Arum Coffee. Apalagi tersedia tujuh signature kopi, yakni Arabica Aceh Gayo Wine Pandan Arum, Arabica Aceh Gayo Wine Kayu Arum. Kemudian Arabica Java Wine Pandan Arum, Arabica Java Wine Kayu Arum, Arabica Colombia, Arabica Brazil Santos, dan Ethiopia Sidamo.

Baca juga: Pesta Pernikahan Exclusive Bonus Pemandangan Epic, Siapa Mau?

Proses penyajian menggunakat sanat beragam, mulai dari syphon, V60, french press ataupun coffee style yang bisa dikombinasikan dengan latte dan sirup. Tentu ini akan memberikan sensasi tersendiri dalam menikmati kopi di Kayu Arum Coffee.

Tidak usah khawatir, karena harganya cukp terjangkau mulai dari Rp29.999. Buat tamu yang menginginkan biji kopi yang bisa dinikmati di rumah, Kayu Arum. Juga menyediakan kemasan biji kopi arabica dan special blend dengan berat 250g hanya Rp112.000.

Bagi yang tidak minum kopi, tidak perlu khawatir karena Anda bisa tetap menikmati pemandangan Gunung Lawu dutemani produk pastry dan bakery dari Kayu Arum Coffee. Yakni produk premium, Dilmah Loose Tea.

Baca juga: Penyelenggara Event Soloraya Tunggu Izin Pernikahan dan Konser

Kayu Arum Coffee
Barista di Kayu Arum Coffee di Nava Hotel Tawangmangu, Karanganyar. (Istimewa)

Kayu Arum Coffe Jadi Pilihan

Sajian teh premium dari Srilanka ini sebelumnya sudah ada dalam bentuk tea bag. Kali ini loose tea dihadirkan untuk memanjakan pecinta teh dengan rasa yang lebih lebih strong atau kuat. Teh ini bisa dinikmati mulai dari harga Rp39.999.

Hotel Manager Nava Hotel, Arif Mardiyanto mengatakan sejak di-launching bulan Juni lalu, Kayu Arum Coffee setiap harinya selalu ramai. Bahkan pengunjung bisa mencapai 130 orang per hari.

“Untuk itu, kami terus melakukan pengembangan produk untuk memenuhi kebutuhan tamu. Tentu dengan produk terbaik dan pelayanan prima. Dengan pengembangan ini Kayu Arum bisa terus menjadi tempat favorit menikmati ngopi atau ngeteh di Tawangmangu,” ujar Arif.

 

 


Berita Terkait

Berita Terkini

Prospek Cerah Bank Digital di Tengah Gurihnya Pasar Milenial

Bank digital diprediksi bakal berkembang signifikan seiring dengan kemudahan masyarakat dalam mengakses teknologi, sebaliknya jumlah bank konvensional diprediksi akan semakin sedikit.

Rp262,95 Triliun KUR Tersalurkan ke 6.962.882 UMKM

Realisasi KUR yang telah diberikan kepada 6.962.882 debitur ialah KUR Super Mikro sebesar Rp9,71 triliun kepada 1.104.567 debitur, KUR Mikro sebesar Rp165,86 triliun kepada 5.410.536 debitur.

Harga Minyak Goreng Melejit, BKPN Minta Pemerintah Beri Insentif

Harga minyak goreng yang beredar saat ini jauh melampaui harga eceran tertinggi (HET) yang ditetapkan oleh pemerintah.

Laksanakan Putusan MK, Menko Airlangga Jelaskan Implementasi UU Ciptaker

Dibentuk 4 KEK baru yang telah berjalan dengan komitmen investasi lebih kurang Rp90 trilun dan saat ini terdapat berbagai komitmen investasi baru.

Melemah di Sesi Awal, IHSG Ditutup Menguat 46,74 Poin Awal Pekan Ini

IHSG dibuka melemah bergerak fluktuatif pada sesi pertama perdagangan saham, lalu pada sesi kedua, IHSG masih terus berada di teritori positif hingga penutupan bursa saham.

Nggak Ribet, Begini Cara Top Up Saldo Gopay Kamu

Gopay bisa digunakan untuk melakukan transaksi semua layanan Gojek dan ratusan rekan usaha, hingga mengirim atau menerima uang.

Rencana Kenaikan TDL Tahun Depan Diprotes, Dinilai Terburu-Buru

Kenaikan TDL yang tiba-tiba akan menyebabkan keterlambatan upaya antisipasi untuk menanggulangi dampak dari kebijakan tersebut.

Sasar Pelajar dan Mahasiswa, AXIS Dukung Vaksinasi Covid-19 di Sumbar

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melanjutkan komitmennya mendukung upaya pemerintah melawan pandemi Covid-19 di Indonesia melalui program vaksinasi bagi kalangan anak muda, pelajar dan mahasiswa.

Wow! Ada Promo Kamar dan Makan Malam Rayakan Nataru di Sahid Jaya Solo

Hotel bintang lima di Kota Solo, Hotel Sahid Jaya Solo, menghadirkan promo Festive Season untuk tamu yang ingin menginap atau merasakan kehangatan malam natal dan pergantian tahun.

Elnusa Petrofin Siapkan Terminal LPG Kolaka Sultra

PT Elnusa Petrofin (EPN) anak usaha PT Elnusa menggelar groundbreaking pembangunan proyek Terminal Liquefied Petroleum Gas (TLPG) Pertamina.

Industri Game Online di Indonesia Makin Berkembang, Ini Hlo Buktinya!

Percaya enggak kamu kalau industri game khususnya online berkembang begitu pesat di Indonesia selama 10 tahun terakhir?

Jadi Buruan, Satu Batang Tanaman Senthe Variegata Dihargai Rp32 Juta

Ketua I Komunitas Pecinta Tanaman Hias Puspo Arum Sragen, Wariyanto mengakui pula tanaman senthe variegata sedang ngetren sejak 3-4 bulan terakhir.

Dorong Electric Lifestyle, PLN Salurkan 60 Kompor Induksi di Mataram

PLN Terus mendorong realisasi elektric lifestyle di kalangan rumah tangga melalui penyaluran bantuan kompor Induksi di kampung PLN, kota Mataram.

Premium Store Kenangan Heritage, Kenalkan Konsep Baru Menikmati Kopi

Kopi Kenangan terus berkembang dan berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pasar akan alternatif makanan dan minuman berkualitas.

PT Angkasa Pura I Minta Keringanan Pajak kepada Pemkab Kulonprogo

PT Angkasa Pura I (Persero) meminta agar Pemkab Kulonprogo memberikan keringanan terkait dengan pembayaran pajak bumi dan bangunan (PBB).