Kayu Arum Coffee Tempat Favorit Ngopi di Tawangmangu

Tidak perlu bingung untuk mewujudkan keinginan ngopi sambil memandang keindangah Gunung Lawu, cukup datang ke Kayu Arum Coffee.

 Ngopi atau ngeteh sambil menikmati keindahan Gunung Lawu di Kayu Arum Coffee di Nava Hotel Tawangmangu, Karanganyar. (Istimewa)

SOLOPOS.COM - Ngopi atau ngeteh sambil menikmati keindahan Gunung Lawu di Kayu Arum Coffee di Nava Hotel Tawangmangu, Karanganyar. (Istimewa)

Solopos.com, KARANGANYAR – Betapa nikmatnya memandang keindahan Gunung Lawu ditemani secangkir kopi dan obrolan ringan di Tawangmangu Karanganyar. Tidak perlu bingung untuk mewujudkan keinginan itu, cukup datang ke Kayu Arum Coffee di lantai 6 Nava Hotel Tawangmangu.

Cukup datang ke Coffee Shop tersebut yang buka sejak pukul 12.00 WIB hingga 21.00 WIB. Anda bisa memandang sepuasnya pemandangan indah sambil menikmati kopi hangat dan enak dari baristwa provisional.

Tempat yang instagramable, produk bervariatif dan pelayanan terbaik akan membuat Anda betah berlama lama di Kayu Arum Coffee. Apalagi tersedia tujuh signature kopi, yakni Arabica Aceh Gayo Wine Pandan Arum, Arabica Aceh Gayo Wine Kayu Arum. Kemudian Arabica Java Wine Pandan Arum, Arabica Java Wine Kayu Arum, Arabica Colombia, Arabica Brazil Santos, dan Ethiopia Sidamo.

Baca juga: Pesta Pernikahan Exclusive Bonus Pemandangan Epic, Siapa Mau?

Proses penyajian menggunakat sanat beragam, mulai dari syphon, V60, french press ataupun coffee style yang bisa dikombinasikan dengan latte dan sirup. Tentu ini akan memberikan sensasi tersendiri dalam menikmati kopi di Kayu Arum Coffee.

Tidak usah khawatir, karena harganya cukp terjangkau mulai dari Rp29.999. Buat tamu yang menginginkan biji kopi yang bisa dinikmati di rumah, Kayu Arum. Juga menyediakan kemasan biji kopi arabica dan special blend dengan berat 250g hanya Rp112.000.

Bagi yang tidak minum kopi, tidak perlu khawatir karena Anda bisa tetap menikmati pemandangan Gunung Lawu dutemani produk pastry dan bakery dari Kayu Arum Coffee. Yakni produk premium, Dilmah Loose Tea.

Baca juga: Penyelenggara Event Soloraya Tunggu Izin Pernikahan dan Konser

Kayu Arum Coffee
Barista di Kayu Arum Coffee di Nava Hotel Tawangmangu, Karanganyar. (Istimewa)

Kayu Arum Coffe Jadi Pilihan

Sajian teh premium dari Srilanka ini sebelumnya sudah ada dalam bentuk tea bag. Kali ini loose tea dihadirkan untuk memanjakan pecinta teh dengan rasa yang lebih lebih strong atau kuat. Teh ini bisa dinikmati mulai dari harga Rp39.999.

Hotel Manager Nava Hotel, Arif Mardiyanto mengatakan sejak di-launching bulan Juni lalu, Kayu Arum Coffee setiap harinya selalu ramai. Bahkan pengunjung bisa mencapai 130 orang per hari.

“Untuk itu, kami terus melakukan pengembangan produk untuk memenuhi kebutuhan tamu. Tentu dengan produk terbaik dan pelayanan prima. Dengan pengembangan ini Kayu Arum bisa terus menjadi tempat favorit menikmati ngopi atau ngeteh di Tawangmangu,” ujar Arif.

 

 


Berita Terkait

Berita Terkini

Banting Setir, Atlet Bulutangkis Ini jadi Pengusaha Warung Gongso Solo

Warung Gongso merupakan usaha yang ide Dhaka Yudha Sakti datang dari kegemaran keluarga terhadap resep menu makanan yang dimasak dengan cara digongso.

Krisis Energi Melanda Dunia, Ini Pengaruhnya untuk Indonesia

Tingginya permintaan energi seiring dengan pemulihan ekonomi tapi tak dibarengi dengan ketersediaan pasokan memadai, membuat harga gas alam dan batu bara melonjak.

Dipesan Tamu World Superbike, Hotel-Hotel di Mataram Hampir Full Booked

sejumlah hotel di Mataram sudah menerima reservasi atau pesanan kamar dari tamu kegiatan World Superbike (WSBK) yang akan digelar di Sirkuit Mandalika, 19-21 November 2021.

Pertashop Dorong Bangkitnya Ekonomi di Tengah Pandemi

Pertashop Pertamina diharapkan bisa jadi upaya mendorong pemerataan akses energi dengan tujuan membangkitkan kembali ekonomi di tengah pandemi.

Dukung Percepatan Digitalisasi Daerah, Grab & OVO Rilis Patriot di Solo

Program Akselerasi Transaksi Online Pemerintah (Patriot) diresmikan di Solo, Kamis (21/10/2021). Patriot merupakan program yang diluncurkan Grab bekerja sama dengan OVO.

Jumlah Wisatawan Meningkat, Pemkot Jogja Batasi Pengunjung

Pada PPKM Level 2 di DIY, Pemerintah Kota (Pemkot) Jogja mengantisipasi kemungkinan meningkatkan jumlah wisatawan.

Aturan Baru: Anak di Bawah 12 Tahun Boleh Naik Pesawat dan Kereta

Anak usia di bawah 12 tahun bisa diajak naik pesawat hingga kereta api antarkota namun ada syarat-syarat yang harus dipenuhi.

BNI Luncurkan BNI Xpora untuk Dukung UMKM Go Global

BNI memperkenalkan BNI Xpora yang telah memberikan layanan di 7 kota yaitu Medan, Jakarta, Bandung, Solo, Surabaya, Denpasar, dan Makassar.

Jangan Terkecoh! Ini Beda Pinjol Ilegal dengan Pinjol Legal

Pemerintah melakukan penindakan tegas terhadap pinjol ilegal, sedangkan pinjol-pinjol lain yang legal sudah ada izin, sah, dipersilakan berkembang.

Resmikan Pabrik Biodiesel, Begini Penegasan Jokowi Soal Energi Fosil

Pada tahun 2021 Presiden Jokowi menargetkan Indonesia mampu memproduksi dan menyalurkan 9,2 juta kiloliter biodiesel.

Diproyeksi Gantikan Garuda, Pelita Air Butuh Persiapan 3 Bulan

BUMN memperkirakan penyiapan PT Pelita Air Service (PAS) sebagai maskapai yang melayani penerbangan berjadwal membutuhkan waktu setidaknya 3 bulan.

Integrasi Digital Pajak Ala Kereta Api Indonesia

Sektor perpajakan menjadi sangat krusial lantaran KAI memiliki transaksi hingga 12.000 dokumen pajak per bulan.

Dililit Utang Rp35 Triliun, Garuda Indonesia Sudah di Ujung Tanduk

BUMN menggambarkan kondisi keuangan PT Garuda Indonesia yang sudah di ujung tanduk lantaran dibebani oleh setumpuk utang dan ekuitas negatif

Peringati Maulid Nabi & Hari Santri 2021, Semen Gresik Gelar Istigasah

Peringatan Maulid Nabi dan Hari Santri adalah momentum untuk menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai teladan dan momentum mengobarkan spirit santri dan pesantren.

Airlangga: Pemerintah Tepat Atasi Pandemi, Pertumbuhan Ekonomi Terjaga

Salah satu capaian Pemerintah dalam dua tahun terakhir di bidang ekonomi adalah berhasil menahan kontraksi ekonomi di tahun 2020.

Komitmen BTPN Syariah dalam Tanggung Jawab Sosial Berkelanjutan

Selama lebih dari satu dekade melayani nasabah inklusi, BTPN Syariah tetap berupaya memberikan dampak sosial yang nyata bagi seluruh stakeholder baik internal dan eksternal.