Tutup Iklan
Kaws Ninja 250 cc. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA - Varian tampilan motor Kawasaki Ninja 250SL bertambah dengan peluncuran livery baru oleh PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) pekan ini. Varian terbaru ini memiliki label Kawasaki Ninja 250 SL Kawasaki racing Team (KRT).

Seperti nama variannya, motor ini menggunakan tampilan desain livery berkelir hijau khas Kawasaki Racing Team (KRT). Termasuk label nama KRT pada kover mesin sebelah bawah dari motor tersebut dan adanya aksen honeycomb pada bagian samping depan.

Tampilan livery baru motor ini diluncurkan, untuk merayakan lima kali kemenangan tim KRT dalam gelaran World Superbike Championshiip (WSBK). Total terdapat dua pilihan warna, selain warna utama hijau juga terdapat opsi kelir putih.

Motor ini masih mengusung mesin empat tak berpendingin cairan berkapasitas 250 cc berkekuatan 25 Hp dengan torsi hingga 22,6 Nm. Kendaraan dengan jarak poros roda 1.330 mm tersebut menggunakan suspensi depan teleskopik 37 mm serta suspensi belakang uniTrak-Swingarm.

Kapasitas pada tangki bahan bakarnya mencapai 11 liter serta total berat mencapai 151 Kg. PT KMI dalam rilisnya menyebut model ini sudah dapat dipesan melalui seluruh diler di Tanah Air. Terdapat dua banderol harga pada motor ini berdasarkan warna liverynya, yakni Rp41,5 juta untuk warna hijau KMT dan Rp39,9 juta untuk livery putih.

Sumber: Okezone


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten