SOLOPOS.COM - AC MIlan Perpanjang Kontrak M'Baye Niang (Reuters/Alessandro Garofalo)

Karier pemain M’ Baye Niang bersama AC Milan akan mendapat tantangan dari Carlos Bacca.

Solopos.com, MILAN — Penyerang AC Milan, M’Baye Niang, siap menunjukkan kemampuannya pada musim depan. Karier pemain asal Prancis ini bertambah panjang setelah memperpanjang kontrak hingga 2019.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

M’Baye Niang dipinjamkan ke Genoa pada paruh kedua Liga Italia musim 2013/2014. Tampil sebanyak 14 laga untuk Genoa, dia menyumbangkan lima gol.

“Saya telah memperpanjang kontrak bersama AC Milan hingga 2019. Saya akan tetap di sini dan siap bersaing untuk mendapatkan tempat utama,” ujar M’Baye Niang, seperti dilansir Skysport, Senin (20/7/2015).

Setelah memperpanjang kontrak, karier pemain muda Prancis ini akan mendapatkan tantangan dari Carlos Bacca dan Luiz Adriano yang baru saja direkrut AC Milan.

Sebelumnya Rossoneri, julukan Milan, telah mendatangkan dua pemain baru, Carlos Bacca dan Andrea Bartolacci. Bacca didatangkan dari Sevilla dan Bertolacci dari AS Roma.

Dua penyerang baru AC Milan itu membuat M’Baye Niang harus berusaha keras untuk mendapatkan tempat di tim utama. Karier pemain berusia 20 tahun itu memang masih panjang bersama Milan.

AC Milan juga mengganti pelatih mendapatkan pelatih baru, Sinisa Mihajlovic, yang menggantikan peran Filippo Inzaghi musim depan. Niang tentu saja harus mengeluarkan kemampuan terbaiknya agar bisa menarik perhatian pelatih Sinisa Mihajlovic yang bertekad membawa Milan ke Eropa musim depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya