SOLOPOS.COM - Claudio Ranieri Resmi Latih Leicester City (Reuters/Olivier Anrigo/Files)

Karier pelatih Claudio Ranieri berlanjut di Leicester City. Ranieri akan melatih Leicester musim depan.

Solopos.com, LEICESTER — Klub sepak bola Inggris, Leicester City,  mendapatkan pelatih baru, Claudio Ranieri, pada bursa transfer musim panas ini. Ranieri menggantikan posisi Nigel Pearson yang dipecat awal bulan lalu.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Claudio Ranieri akan melatih Leicester City selama tiga musim. Sebelum melatih Leicester, Ranier sempat mengarsiteki Timnas Yunani pada 2014 lalu. Claudio Ranieri sangat senang melatih Leicester City. Bisa memimpin tim Liga Inggris merupakan impiannya.

“Saya sangat senang bisa melatih Leicester City. Klub ini memiliki tradisi besar di Liga Inggris. Bisa melatih salah satu tim di liga terbaik di dunia merupakan impian saya,” ujar Claudio Ranieri seperti dilansir Footballitalia, Selasa (14/7/2015).

Karier pelatih Claudio Ranier sangat panjang, pelatih asal Italia itu pernah melatih tim-tim besar Eropa seperti Napoli, Fiorentina, Valencia, Ateltico Madrid, Parma, Juventus, AS Roma dan AS Monaco.

Karier pelatih Claudio Ranier cukup lumayan setelah pernah mempersembahkan trofi juara Coppa Italia bersama Fiorentina dan Copa del Rey bersama Valencia.

Karier pelatih yang panjang dan penuh pengalaman itu yang membuat Claudio Ranieri dipilih untuk melatih Leicester City musim depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya